Episode 77

206 4 0
                                    

"Sa-sayang...." Panggil Selin lagi dengan perasaan cemas.

"Aaaahhhh... Kamu udah pulang sayang" Jawab Daniel melihat Selin.

"Maaf.." Ucap Selin menunduk.

"Kenapa minta maaf sayang? Kemarilah.." Ajak Daniel duduk disampingnya.

"Ta-tapi" Ucap Selin bingung mau bilang apa.

"Tapi apa sayang? Cepatlah kemari, Aku sangat merindukan mu"

Selin pun langsung berjalan kearah sofa, Kemudian duduk disamping Daniel namun dengan jarak yang lumayan jauh.

"Disini sayang jangan malah menjauh" Tarik Daniel langsung merangkul Selin dengan sayang.

"Kamu enggak marah sama aku Niel?" Tanya Selin melihat Daniel.

"Kenapa aku harus marah sayang?" Tanya Balik Daniel mencolek hidung Selin.

"Karna aku lamah pulang" Jawab selin memelas.

"Enggak apa-apa sayang, Lain kali jangan diulangi lagi ya, Kalau pun kamu mau pergi sama siapa, kamu bisa beritahu aku atau pun Harsan" Elus Daniel dikepala Selin dengan sayang.

"Mmm... Selin janji Niel" Angguk Selin menyankinkan Daniel.

"Hheeemmm pintar" Senyum Daniel kemudian mencium bibir Selin.

Cup...

"I Love you sayang" Bisik Daniel dengan senyum seringai.

"Love you too Daniel" Balas Selin tersenyum manis.

Lalu Daniel langsung mengendong tubuh Selin kedalam kamar. "Malam ini kita akan bersenang-senang sayang" Ucap Daniel berjalan.

"Mmmmm" Angguk Selin malu-malu sambil merangkul leher Daniel.

Dengan perlahan-lahan Daniel meletakkan tubuh Selin diatas ranjang. Lalu Daniel tampa sadar menimpah tubuh Selin.

"Aakkhhh Niel..." Pekik Selin menahan tubuh kekar Daniel.

"Kenapa Sayang?" Tanya Daniel menaikkan alisnya.

"Beby kita Niel" Tunjuk Selin kearah perutnya.

"Aakkhhh iya... Aku lupa lagi" Tepuk Daniel dikeningnya, "Maaf ya sayang... Maaf yaa anak Deddy" Cium Daniel dikening Selin dan perut Selin.

"Hhhhememm" Senyum Selin senang. "Oohh iya Niel... Hari sabtu bisa enggak aku kerumah mbak Clarisa"

"Ngapain?" Tanya Daniel menghentikan aktifitasnya.

"Mau makan buah-buahan, Soalnya kata mbak Cla dirumahnya itu banyak buah kedongdong, mangga, belimbing, nenas dan apalagi yang kemarin aku makan" Ucap Selin berpikir. "Oohhkhh iya jambu Niel" Teriak Selin langsung sangkin senang ya mikirin makanan itu.

"Hahaaa" Tawa Daniel langsung mencubit pipi Selin dengan gemas, "Disini juga ada sayang" Cium Daniel dibibir Selin.

"Tapi aku mau yang dirumah mbak Cla Niel, Soalnya yang dirumah mbak cla itu manis-manis semua buahnya" Balas Selin melebarkan senyumnya.

"Yaa udah nanti aku temanin, Sekarang kita lanjutkan yang ini dulu sayang" Ucap Daniel menciumi Selin begitu juga dengan sebaliknya. Selin membalas ciuman Daniel.

.

Pagi harinya, "Hoooaammm" Uap Selin merentangkan kedua tangannya.

"Pagi sayang" Ucap Daniel yang baru keluar dari dalam kamar mandi.

"Pagi juga Niel" Balas Selin bersemangat.

"Morning kiss sayang... Ummmaahhhh" Cium Daniel di bibir Selin.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang