Don't u remember?

24 3 19
                                    

"gue mau putus sama lo yemima"
"ga,aku ga mau gerald,kamu kenapa tiba tiba kaya gini aku gamau gerald"
"gue gak sayang lagi sama lo,itu udah cukup bikin lo ngerti kan?"

Degg

Yemima menangis,mendengar kalimat terakhir gerald, dia tidak menyangka Gerald akan memutuskan hubungan dengannya 2 tahun mereka berpacaran semua di mulai sejak sekolah menengah pertama disaat Gerald dan Yemima sama sama kelas 3 smp.
"Dulu kamu bilang,kalo kamu gak bakal pernah tinggalin aku gerald,kamu gak bakal bilang putus ke aku tapi sekarang?sekarang apa gerald kamu tiba tiba berubah dan mutusin hubungan kita gitu aja,kalo aku ada salah aku minta maaf gerald,tapi tolong jangan tinggalin aku".Ucap gadis itu frustasi cairan bening itu terus saja keluar melalui mata nya yang indah.
"Arghhh gue muak sama lo Yemima,gue gak pernah cinta sama lo semua omongan gue itu cuma bulshit dan sekarang gue benar benar pengen putus dari lo".balas lelaki itu kasar Dan meninggalkan gadis itu sendiri.

Yemima hancur,benar benar hancur  lelaki itu meninggalkan nya dengan alasan yang benar benar membuat nya frustasi,lelaki itu adalah hidupnya selama 2 tahun hidup Yemima begitu bewarna dia bahagia,Gerald segalanya bagi gadis itu.Dia tidak menyangka Gerald yang dulu nya berjanji tidak akan pernah meninggalkan yemima malah pergi dengan alasan yang mengejutkan.

Yemima Graselia Maranatha,gadis periang,cantik dan selalu tampil apa adanya itu adalah putri dari Yosef William Maranatha dan Catrina Angeline Filadelfia,Yemima mempunyai seorang kakak lelaki bernama Mathew Abraham Maranatha.
Yemima hidup di keluarga yang kaya raya,ayah nya adalah seorang Hakim terkenal yang menetap di Florida,Amerika serikat dan ibunya seorang fashion designer ternama di Florida Amerika serikat.

Lalu bagaimana dengan Yemima?dia dan kakak nya mathew tinggal berdua di Indonesia,kakak nya mathew bekerja sebagai lawyer ternama di Jakarta,dia memilih ditugaskan di Jakarta agar bisa menjaga adik kesayangannya itu di Indonesia.Yemima tidak pernah ingin tinggal bersama kedua orangtuanya di Florida,karna menurut nya dia adalah orang Indonesia,dan akan selalu menetap di Indonesia.

Gerald Yohannes Valentinus,lelaki tampan berbola mata  biru ini adalah lelaki dengan sejuta pesona nya,banyak wanita yang ingin sekali mendapatkan hatinya namun hanya satu nama saja,Yemima yang berhasil membuat hatinya terbuka.Gerald adalah anak kedua dari 3 bersaudara dari pasangan,Sello Christian Valentinus dan Eunike Giselle Lim
Gerald memiliki 1 kakak perempuan bernama Kimberly Eva Valentinus dan adik laki laki berumur 4 tahun bernama Lucas Evan Valentinus
Gerald lahir dari keluarga yang notabene nya sangat hangat ayahnya seorang Direktur di Perusahaan ternama bernama Valentinus prodection dan ibunya seorang dokter bedah.Meski sangat sibuk orang tua Gerald sangat memerhatikan ketiga anaknya dengan baik,maka dari itu keluarga mereka selalu hidup dengan hangat setiap saat.

Meski begitu,Gerald mempunyai kepribadian yang dingin dan terkesan misterius,tetapi sejak berpacaran dengan Yemima Gerald menjadi pribadi yang lebih hangat lagi(hanya pada Yemima dan keluarganya).
Gerald sangat menyayangi yemima,hatinya hanya tertuju pada gadis itu namun,ada satu alasan yang membuat Gerald mampu menyakiti perasaan gadis itu dan memutuskan hubungannya dengan yemima.

Putus dengan Yemima bukanlah keinginan nya,dia mempunyai 1 alasan yang belum bisa di jelaskan kepada Yemima,jika dibilang Gerald tidak cinta Yemima itu adalah salah,bahkan menurutnya hatinya ini hanya untuk Yemima.

Dia merutuki kebodohan nya membayangkan betapa sakitnya gadis itu setelah diputuskan olehnya,dia tidak tega melihat air mata yang keluar dari mata gadis itu dia memukul tembok berkali kali dan menangis.

Buggh
buggh
Buggh

"Arghhh bangsat".ucapnya frustasi
Cairan merah mulai keluar dari tangan nya tapi gerald tak merasa kesakitan dia malah membayangkan betapa sakitnya hati gadis itu.
"Gerald lo kenapa?jangan gitu".tiba tiba Leon temannya menghampiri gerald dan menghentikan apa yang dilakukan sahabatnya itu".
"Lepasin gue anjing".jawab gerald emosi.
"Lo kenapa?jangan gini bego kalo ada masalah di selesain baik baik jangan ngelukain diri lo sendiri bangsat".ucap leon
"Gue putusin yemima".balas gerald
"Hah?kenapa lo tau kan Yemima sayang banget sama lo,kenapa lo harus putusin dia ral?".Jawab Leon tak percaya.
"Gue butuh waktu sendirian Leon tolong tinggalin gue".pinta gerald
"Oke kalo itu mau lo,tapi please gerald jangan sakiti diri lo".ucap leon dan meninggalkan sahabat nya itu sendiri.

Heather[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang