Joy melirik jam dinding yang ada di studionya kemudian tersenyum kecil.
"5 menit lagi"
Joy terlihat serius menyambungkan kabel mic kemudian mengetes suaranya. Setelah puas dengan suara yang keluar, Joy pun meletakkan mic tersebut di atas meja.
"Masih 3 menit lagi" Joy memutuskan untung meminum beberapa teguk air putih yang memang sudah ia sediakan dari awal.
"Oke siap" Joy mulai memposisikan ponselnya agar wajahnya dapat tertangkap dengan jelas oleh kamera ponselnya.
Setelah melirik sekilas jam dinding, Joy pun menekan tombol di ponselnya yang akan menghubungkannya dengan seseorang.
Joy sedikit merapikan rambutnya saat wajahnya terpampang jelas di layar ponselnya. Sambil menunggu video callnya diterima, Joy memutuskan untuk memegang mic yang sebelumnya ia letakan di atas meja.
Tepat saat jam di ponselnya berganti menjadi 01:00 AM, video call diterima, menampilkan seseorang yang masih sibuk memposisikan ponselnya supaya wajahnya dapat terlihat jelas.
"Haiii, aku mau nyanyi! Dengerin ya!!" Joy tersenyum lebar, menampilkan deretan gigi putihnya, membuat seseorang di sebrang sana tidak dapat menahan senyumnya.
"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday"
Joy tersenyum sebentar sebelum akhirnya melanjutkan nyanyiannya.
"Happy birthday sushi"
Refleks Joy dan Lucas tertawa bersama.
Walaupun Joy selalu memanggil Lucas dengan sebutan sushi, tapi entah kenapa, baik Joy maupun Lucas merasa hal itu terasa lucu sekarang.
"Padahal muka kamu udah serius, kenapa gak Lucas aja coba? Kan gak bakal jadi ngakak giniii" kata Lucas yang masih berusaha meredakan tawanya.
"Gak tau aku juga, refleksss" Joy menyeka air matanya sambil sesekali tertawa.
"Padahal rencananya emang mau Lucas aja, tapi kayaknya kebiasaan manggil kamu sushi, jadi gagal deh hahaha"