Sepuluh tahun berlalu, sejak diluncurkannya Game AR NEXT.
Kini, game tersebut telah digunakan jutaan orang di seluruh dunia. Game yang pada awalnya berlatar di Granada, Spanyol. Kini, merambah ke kota-kota besar di berbagai negara.
Park Chanyeol, Ceo LOEY, Ltd.
Direktur penyendiri dan tidak suka bergaul. Pegawai di perusahaannya menyebut jika Chanyeol adalah Ceo bayangan. Hampir semua karyawan Loey, Ltd. tidak tau sosok pemimpin mereka seperti apa karena ia selalu bersembunyi, urusan perusahaan selama ini di handle oleh Jinwoo yang merangkap Ceo JOne Corp.
Tapi yang pasti seluruh karyawan tau adalah, pemimpin mereka adalah sosok Genius gila pengembang berbagai game yang Loey, Ltd. dan JOne pasarkan.Park/Oh Sehun, Pria muda yang telah menyelesaikan studynya di negeri Paman Sam. Ia adalah putra semata wayang dari Presiden Direktur JOne Corp. Park Seonho.
Pria manis maniak pink yang sangat manja, imut, dan sexy. Pecinta trend mode. meskipun almamaternnya bisnis, tapi tak menyurutkannya untuk menjadi designer dan mempunyai Rumah mode sendiri, merancang karyanya sendiri. Dia juga seorang Selebgram yang memiliki jutaan pengikut dan sangat fashionable.
Suatu hari, Sehun ditugaskan- oh lebih tepatnya dipaksa untuk membantu Chanyeol mengurus perusahaan karena Jinwoo tidak mungkin selamanya akan menghandle jabatan Chanyeol, apalagi perusaannya sendiri JOne semakin berkembang, tak dipungkiri jika ia merasa kualahan.
Namun sebenarnya ada maksud lain, Sehun tak hanya untuk membantu Chanyeol di perusahaan namun juga diharapkan dapat merubah pribadi chanyeol yang sangat tertutup.
Apakah Sehun akan berhasil? Atau menyerah sebelum perang?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANHUN (Memories Of Alhambra)
FanfictionCerita antara Pemuda Introvert namun Genius Park Chanyeol, dengan si Manis dan manja Oh Sehun Memories of Alhambra CHANHUN Ver. Bxb Yaoi Dewasa