05 || pulang dan tangis

61.2K 6.2K 1.3K
                                    

Pukul 7 malam Queenzee diantar pulang oleh mommy,Daddy dan Alkar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pukul 7 malam Queenzee diantar pulang oleh mommy,Daddy dan Alkar. Sejujurnya mereka tidak mau melihat Ara masuk kedalam neraka yang merangkap menjadi rumah. Mereka tak iklas melihat gadis polos itu tersakiti. Tapi apa boleh buat mereka tak punya hak atas Queenzee

"Mom, dad, Abang Ara pulang dulu" pamit Ara.

"Iya, kalo mereka jahatin kamu kasih tau mommy dan Daddy okay?" Kata mommy.

"Yes mom!"

"Sana masuk" kata Alkar.

Queenzee menatap takut rumah didepannya ini, sebenarnya ia tak ingin pulang tapi apa boleh buat. Queenzee menghela nafas pelan lalu membuka pagar yang menjulang tinggi.

"Loh non" kata mang Ujang.

"Iya pak,non kemarin dicari tuan" kata mang Ujang kawatir.

"Iyalah?papi cari Ara?" Tanya Queenzee girang.

"QUEENZEE!" teriakan seorang lelaki membuat mang Ujang maupun Ara menoleh, disana papihnya tengah memegang ikat pinggang yang terbuat dari kulit. Mata hitam itu tampak berkilat marah.

"Mang" lirih Ara.

"SINI KAMU ANAK SIALAN!" teriak papi.

Dengan pelan Queenzee berjalan menghampiri sang ayah lalu.

Ctarrrr.....

Satu cambukan ia dapat dikakinya, Queenzee terduduk dilantai karena tak dapat menahan tubuhnya. Ia menangis terisak lalu matanya menatap kearah Abang, mommy dan kakaknya yang tampak biasa saja.

"DARI MANA KAMU!? DARI KEMARIN GAK PULANG!" Teriak papi.

"Nana dirum--

"Paling jadi jalang pih" sahut Xavier.

Sakit. Ia tak tahu kenapa abangnya yang satu itu sangat membencinya.

"Enggak! Ara dirumah bang Alkar!" Sahut Ara cepat.

"Bohong! Nana liat dia jalan sama om om semalem" kata Nana.

"KAMU, MASIH KECIL SUDAH MAU JADI JALANG! BESAR NANTI KAU JADI APA KAMU HAH!?" murka mommy lalu menampar pipi Ara dengan kencang.

Queenzee terisak, sudut bibirnya terkoyak darah segar mengalir dari bibir Cherry itu.

"Enggak pih" lirih Ara.

"Abang gak pernah ngajarin kamu buat jadi jalang Queenzee!" Desis Hayden.

"Enggak Abang"

"Ara dirumah bang Alkar"

"Ara sama bang Alkar" lirih Ara.

"KAMU PIKIR SAYA PERCAYA!?ANAK SAYA TIDAK AKAN BOHONG SEPERTI KAMU QUEENZEE!" teriak mommy lantang.

"ARA JUGA ANAK MOMMY!" teriak Queenzee.

"Udah berani Lo teriak ke mama hah!?" Bentak Nicolaus yang sedari tadi diam.

Queenzee [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang