Siang siang bolong gini Wooseok lagi kelewat gabut dan disinilah dia sekarang, di cafe yang biasa dia tongkrongin kalo lagi gabut di kamar.
Yuto dan Kino yang notabenenya teman dekat dia juga ga diajak, ya emang kalo ngajak mereka bisa bisa dompet dia makin kering karna traktirin mereka. Walaupun Wooseok bukan dari kalangan keluarga yang kurang sih, cuman kan ini konsepnya dia lagi merantau ke ibukota hidup cuman berdua sama abang nya jadi ya harus di hemat hematin (pelit).
Dia cuman mesen americano satu dan santai sambil main hp, kebetulan 3 hari ini lagi libur karna emang tanggal merah jadi di dalem cafe ini agak rame, sejam udah berlalu dan lama lama dia juga bosen duduk diem gitu disitu, mana makin lama makin rame itu cafe jadi ya dia memutuskan buat pergi dari cafe itu dan menuju ke apart Yuto yang sebenernya mah cuman 5 langkah dari apart dia.
Abis bayar minuman nya, Wooseok jalan menuju pintu keluar.
Dia lagi nunduk sambil naro hp di kantongnya dan pas dia dengak.BRAKK!!
"Argh!" Pria itu meringis
mereka jatoh duduk, Wooseok mah ga meringis cuman ngumpat aja. Udah tau anak nya kasar kalo ngomong, jadi ya gitu.Pria itu bangun dan ngambil hp nya yang jatoh ga jauh dari badannya, "kalo jalan liat liat! Jalan tuh kedepan matanya!"
Abis misuh misuh gitu dia langsung masuk ke kedalem cafe.Wooseok bangun dan ngambil hp nya juga yang ternyata jatoh pas dia jatoh tadi.
"Ck! Dia yang ngeliat gua nunduk kenapa masih ditabrak?! Ga jelas" abis misuh misuh pt.2 dia langsung pergi dari cafe itu dan menuju ke tempat yuto.
"Yuttt!!"
Ini sekarang dia udah di kamar Yuto dan lagi manggilin Yuto karna hpnya bunyi dan ga brenti brenti. Yuto yang dari tadi di dapur lagi masakin mie buat mreka berdua jadi harus kepaksa ke ruang tv lagi nyamperin tuh anak giant.
"Apaan sih gua lagi masak mie buat- oh hp gua bunyi, bentar" Wooseok cuman natep jengah,mood dia lagi ga bagus dan lanjut main ps nya.
Akhirnya Wooseok balik ke apartnya setelah diusir sama Yuto dan makan mie tadi, lumayan lah itu mie bisa ganjel perut sampe besok.
"Ini bang Hongseok kemana dah? masih sepi"
Dia yang baru masuk ke kamar nya langsung nyalain lampu yang udah jelas abangnya belum pulang, dan dia juga ga terlalu peduli sih abang nya kemana udah gede ini.
Rebahin badannya di kasur, liat jam udah jam 10 malem. Biasanya Wooseok jam segini udah molor udah bikin pulau juga, makanya ini badan jadi remuk gitu karna cape padahal mah ga ngapa ngapain. Jadi dia langsung tidur ga pake sikat gigi dulu.
Keesokkan harinya
Wooseok kebangun karna sinar matahari bikin dia ke silauan.
"Ini tumben banget alarm gua ga bunyi" masih ngumpulin nyawa plus nguap liat jam udah jam 9, alarm dia harusnya bunyi jam 8, karna masih libur jadi dia ga terlalu mikirin.
Dia bangun dan langsung ke kamar mandi buat mandi.
Abis mandi dia udah dandan rapih, dia turun ke meja makan dan ngeliat bang Hong lagi nyiapin makanan buat mereka.
"Pagi bang, lu kemarin seharian kemana aja?" Ini Wooseok katanya ga peduli abangnya kemana tapi kenapa masih ditanyain.
"Gua kemarin pergi ama temen kantor gua buat ngomongin proyek selanjutnya"
Dibilang Wooseok itu bukan dari kalangan yang kurang, Hongseok kerja di perusahaan cuman Wooseok aja yang masih kerja serabutan kesana kesini, tapi untungnya dia sekarang lagi di fase kerja yang udah cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone📱
FanfictionBRAK!! "Argh!'' "kalo jalan liat liat! Jalan tuh kedepan matanya!" "Ck! Dia yang ngeliat gua nunduk kenapa masih ditabrak?! Ga jelas" Sejak kapan postur tubuh gua jadi lebih kecil dan bahu selebar lapangan futsal?. "Ini siapa?!" "Ini siapa woi?" "Gu...