Bertemu

9 2 0
                                    

"Baiklah, jika kau butuh apa apa panggil aku" kata Bibi dorm lalu pergi meninggalkan Thalia dan Taeyong.

Thalia langsung melihat kamarnya, mulai membereskan barang"nya membuat kamarnya nyaman untuk ia tempati untuk beberapa waktu kedepan.

"Akhirnya selesai juga" senang Thalia namun perut Thalia berbunyi secara tiba tiba meminta diberi asupan. Sekarang Thalia sedang dilorong dorm menuju dapur untuk meminta tolong Bibi untuk memasakkan makanan.





^•^




"Bibi aku mau ma-" ucap Thalia terpotong karena melihat 5 pemuda sedang berada dimeja makan dekat Bibi.

"Sape lu?" kata Renjun sedikit membentak.

"Gue adeknya Kak Taeyong" kata Thalia sedikit gugup.

"Ohh, yaudah silahkan" jawab Renjun mulai melembut.

Dengan senang hati Thalia membantu Bibi dorm memasak, itung itung dia mendapat resep makanan dan bisa mencoba membuatnya sendiri. Thalia mulai memindahkan makanan ke meja tempat 5 orang itu menunggu.

"Boleh duduk disini?" tanya Thalia pada Jisung dan dijawab amggukan oleh Jisung.

Thalia tau, Jisung memang pemalu dan tidak mudah untuk ia cepat akrab dengan seseorang. Mereka makan dengan tenang hingga seseorang merusak kenikmatan itu.

"NA DEMI APA NA DEMI APA?!!!" kata Haechan sambil ngos ngosan karena berlari.

"Dih yaapa?" tanya Jaemin nyolot.

"Foto dream yang lu edit lu kemanain?"

"Gatau gue lupa, nanti dah gue cari" kata Jaemin seadanya karena memang dia lupa beneran. Haechan berdecak malas dan mengambil lauk yang ada untuk dibawa pergi.





^•^



Saat sampai dikamar Thalia hanya berbaring dikasurnya sambil memainkan handphone nya. Jangan tanyakan dia sedang nonton apa, ya nonton NCT DAILY lah. Walaupun NCT ada didepan matanya dia tetap nonton kontennya.

Thalia juga tak lupa streaming MV mereka supaya kerja keras NCT terbayar dengan pencapaian viewers MV yang naik. Jadi sijeuni jangan males males streaming yaww.

Ting!


Jisungie pwark♡

Baru ngapain?
Aku baru saja makan.

Makanannya enak dan tempatnya
sangat nyaman.

"Apa maumu mas? gabisa aku mas, jelas ambyar aku, yakin" kata Thalia pada dirinya sendiri. Seperti mendapat kesempatan aja gitu padahal si enggak.

Aku juga habis makan, dan tempatnya
juga sangat amat nyaman.





















-jika tugasmu banyak maka tinggalin aja

Suatu Ikatan | Park Jisung ; HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang