Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜Flashback
Masa Lalu Jungkook yang tidak bisa dibilang baik itu membuat kepribadian Jungkook berbeda. Pembullian yang dialaminya mengganggu mental Jungkook dan membuatnya menjadi seorang psikopat sejak SMP setelah sebelumnya dia hanyalah mengalami gangguan mental sosiopat.
Namun tak ada siapapun kecuali kedua orang tua dan Yoongi yang mengetahui gangguan mental Jungkook tersebut. Keluarga Jeon menutup rapat-rapat penyakit mental putranya itu.
Meski seorang psikopat, tapi Jungkook masih dapat menyembunyikan emosinya dengan baik. Setelah kasus pembullian nya itu, Jungkook memutuskan untuk pindah sekolah di kelas 2 SMP. Dan untungnya, Jungkook bisa bergaul di lingkungan sekolahnya yang baru dengan baik. Bahkan teman-teman sekolahnya tak ada yang membullinya dan mau berteman baik dengannya.
Saat menduduki bangku kelas 3 SMP, Jungkook menyukai seorang adik kelasnya yang cukup populer di tingkat 2. Jungkook berusaha mendekati adik kelasnya yang bernama Im Jeong In itu.
Awalnya Jeong In memang tidak menyukai Jungkook. Tapi karena sikap lemah lembut, ramah, dan sopan yang dimiliki Jungkook membuat Jeong In lama-lama terpesona dan jatuh hati pada Jungkook.
Jungkook dan Jeong In akhirnya menjadi sepasang kekasih setelah hampir 3 bulan lamanya Jungkook gencar mendekati adik kelasnya itu.
Berita tentang hubungan mereka tersebar hingga ke berbagai penjuru sekolah. Membuat beberapa siswa ada yang patah hati namun banyak juga yang mendukung hubungan mereka.
Selama 6 bulan menjalin kasih, Jungkook terus memperlakukan Jeong In layaknya seorang raja. Dia menjaga Jeong In dengan sepenuh hati.
“Kookie Hyung, sahabat kecilku baru saja pulang dari Norwegia, jadi aku akan bertemu dengannya sepulang sekolah nanti. Apa kau mau menemaniku bertemu dengannya di cafe? Aku juga ingin mengenalkanmu padanya, Hyung.” Tanya Jeong In suatu hari.
Kening Jungkook berkerut,
“Sahabatmu? Siapa?”
“Han Jisung hyung. Yang pernah kuceritakan padamu waktu itu, Kookie Hyung.” Balas Jeong In ceria.
Jungkook hanya menganggukkan kepalanya meski kerutan dikeningnya itu tak kunjung hilang.
“Tentu. Aku akan menemanimu nanti.”
Jungkook mengelus rambut Jeong In lembut. Tatapan matanya menunjukkan penuh akan kasih sayang.
Ya, Jungkook memang sangat menyayangi Jeong In. Jungkook merasa bahwa pribadi Jeong In yang ceria dapat membuat harinya yang suram pun menjadi penuh warna.
Sesuai kesepakatan tadi, Jungkook menemani kekasihnya menemui sahabatnya itu. Sejak awal sampai di kafe, Jungkook merasa hatinya terbakar api cemburu.
Bagaimana tidak, sahabat Jeong In yang bernama Jisung itu langsung memeluk kekasihnya begitu mereka tiba di cafe. Tidak hanya itu saja, Jisung juga mengambil tempat duduk di sebelah Jeong in membuat Jungkook terpaksa duduk di seberang mereka.
“Jisung hyung, kenalkan ini Jungkook Hyung, sunbae ku dan kekasihku.”
Jisung menatap namja dihadapannya yang juga tengah menatapnya dengan tajam. Jisung mengulurkan tangannya bermaksud untuk berkenalan tapi Jungkook tak kunjung membalas jabatan tangannya.
“Kenalkan namaku Han Jisung, sahabat Jeong In.”
Jungkook mengabaikan uluran tangan itu dan hanya membalas ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomansaApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...