Perkenalkan dia adalah Raynan Maheswara memiliki mata coklat, rambut lebat, bulu mata lentik, alis tebal hampir menyatu. Dia juga ketua geng yang bernama Vagos, most wanted di SMA Kencana Bangsa, sifatnya sangat kejam dan kasar kepada siapapun termasuk perempuan jika berani mengusik ketenangan nya, kadar ketampanan nya melebihi batas sehingga terkadang menjadi pusat perhatian di sekolah.
Ray kini mengendarai mobilnya menuju rumahnya, lagi lagi dia memikirkan kejadian tadi dia merasa bersalah dengan gadis itu namun dia juga kesal karena dibilang seperti nenek lampir.
Kini mobilnya telah masuk ke pekarangan rumah lalu memarkirkan mobilnya. Saat memasuki rumah dia disambut dengan bocah berumur 5 tahun yaitu Caca Natasya adiknya.
-"Assalamualaikum," Salam Ray.
-"Walaikumsalam, eh abang udah pulang? Gimana tadi sekolahnya bang?," Tanya caca.
-"Hmm sekolahnya ya seperti biasa, belajar supaya pinter," Jawab Ray sambil mengelus rambut Caca.
-"Bang, Caca mau tanya dong boleh ga?."
-"Boleh dong mau tanya apa?."
-"Hmm Abang kok gapernah bawa pacar si ke rumah? Kan biar Caca bisa main sama pacar Abang."
Pertanyaan tersebut membuat Ray kaget, siapa yang telah merasuki pikiran adiknya tersebut bisa bisanya dia bertanya seperti itu.
-"Nanti ya kalo Abang udah punya pacar, Abang bawa ke rumah terus main deh sama Caca," Jawaban tersebut bukan berasal dari Ray tapi dari sang bunda, Andin Renata.
Andin Renata biasa dipanggil Rere, memiliki anak yaitu Ray dan juga Caca, umur tak jauh beda dengan orang tua Ara.
Bunda Ray memiliki toko kue yang sudah terkenal dan banyak cabangnya.-"Horeeeeeee, jadi ga sabar liat pacar Abang pasti cantik deh kaya caca," Girang Caca
Ray disitu hanya tersenyum melihat tingkah adiknya yang ingin sekali abangnya tersebut membawa pacar kerumahnya.
-"Udah bang mandi dulu sana terus makan bareng," Ujar bunda.
-"Iya Bun, ca Abang mandi dulu ya nanti Abang ke bawah lagi oke,"
-"Oke bang, Caca tunggu ya,"
Setelah memasuki kamar dia kembali memikirkan perempuan yang sempat ia bentak, sesekali mencoba menepis fikiran itu tapi terus kepikiran.
Dia pun tak ambil pusing, akhirnya dia pun melakukan ritualnya dikamar mandi, setelah selesai mandi dia pun turun untuk makan bersama dengan keluarga nya.Kini dia sedang duduk di balkon sambil memainkan gitar, namun ponsel nya yang terus berbunyi membuat dia mengakhiri untuk bermain gitar. Direbahkan tubuhnya lalu membuka ponsel nya yang ternyata pesan dari grup Vagos.
VAGOS
Abi : "Assalamualaikum mamang,"
Riki : "Waalaikumsalam miming,"
Abi : "Dih lawak Lo," @Riki
Tata: "Walaikumsalam momong,"
Abi : "astagfirullah kalian solimi banget,"
Robi : "Waalaikumsalam bang," (anggota Vagos)
Danis : "Waalaikumsalam bang," (anggota Vagos)
Anda : "Waalaikumsalam
Jangan pada bacot lo pada kalo ga penting,"Riki : "beda bund yang abis bentak anak orang mah,"
Abi : "what? Siapa?,"
Tata : "what itu apa goblok bukan siapa, kalo bahasa Inggrisnya siapa itu who bukan what,"
Abi : "Iya deh iya, guemah ga pande bahasa enggres emang,"
Riki : "Lo berdua pada bacot, mau gue kasih tau ga?,"
Abi : "Yauda kasih tau,"
Tata : "2,"
Riki : "Lo tau ga cewek yang tadi dikantin bareng cewek gue? Pasti lo kenal deh sama yang lain tp lo ga kenal sama yg duduknya berhadapan sama dara dia anak baru pindahan dari Bandung,"
Abi : "oh iya iya gue tau, tapi gue ga engeh abisnya berisik sama si tata pake ngerayu anak orang padahal anak nya mah jiji sama dia,"
Tata : "Gini ni definisi temen laknat, kaga nyenengin sama sekali,"
Abi : "bodoamat gue ga perduli, @Riki terus anaknya gimana Ki?,"
Riki : "kata bulan sampe nangis sesenggukan anjir, ga segan segan es batu bentaknya cewek mana anak baru lagi,"
Abi : "yaampun Ray, anak perawan dibentak bentak, oke besok gue bakalan samperin buat bikin dia seneng,"
Tata : "modus najis,"
Abi : "siapa tau berhasil mang, emg kaya lo dia deket lo aja ogah ogahan,"
Ray hanya membaca grup temennya tersebut, lagi lagi ia dihantui oleh rasa bersalah tapi dengan cepat ia menepisnya bagaimana pun dia yang salah.
🦋🦋🦋*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT, SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD.*
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Rain [End]
Dla nastolatków[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cerita lengkap. Kehadiran murid baru yang bernama Ara membuatnya kembali mengingat gadis kecilnya. Raynan atau biasa dipanggil Ray. Lelaki tampan yang sedang mencari gadis kecilnya dulu. Ia berjanji akan menikahinya jika sud...