Prolog

13.7K 374 7
                                    

SMA NEBULA , siapa yang tak kenal dengan SMA swasta satu ini . SMA dengan segudang murid berprestasinya itu menjadi SMA Faforit swasta pertama sekota Bandung .

Salah satu muridnya yang berprestasi yaitu seorang gadis cantik bernama Aranda Reina Amora . Tapi , bukan hanya pintar Reina juga sering dikenal dengan gadis penakluk BK . Bukan tanpa alasan , itu semua diberikan karena Reina sering sekali membuat masalah dan kerap dipanggil keruangan laknat yang banyak dihindari oleh kebanyakan murid lainnya  .

Reina itu cantik , ditambah dengan rambut panjangnya yang selalu digerai membuat penampilannya bertambah semakin cantik . Matanya yang sedikit sipit ditambah dengan bulu mata yang lentik serta hidung mancung dan tak lupa bibir ranum merah muda yang menggoda .

Mungkin jika diibaratkan Reina itu cewek yang hampir mendekati kata sempurna . Namun sangat disayangkan sifatnya yang terkesan bodo amat dan moody-an terkadang banyak mengundang ketidak sukaan orang orang . Jadi selain banyak penggemarnya Reina juga banyak penghujatnya . Reina hanya menganggap itu hal biasa karena di setiap pujian pasti ada kata penghujatan .

Gadis itu juga dikenal karena memiliki 3 teman yang tak kalah cantik juga tenar di sekolah maupun luar sekolah .

Sebut saja dia Granata Intan Lestari . Intan adalah gadis dengan wibawa yang tegas . Intan juga berfikir secara dewasa . Dia lah yang bisa dikatakan sebagai contoh dan panutan ketiga sahabatnya yang lain .

Bianca Suci Anita . Gadis cantik yang selalu mengumbar senyumnya pada siapa saja . Suci itu ramah beda dengan teman temannya yang lebih cuek jika pada orang lain . Namun dibalik sikap ramahnya ada amarah yang mudah sekali terbakar . Pembawaan Suci juga terkadang buru buru dan diliputi rasa amarah .

Maria Shandi Ozawa . Yang ini adalah gadis terakhir yang dikenal sebagai lambe turah kepercayaan anak anak gosip SMA NEBULA . Bukan tanpa sebab julukan itu diberikan pada Maria . Maria itu biang gosip , mulutnya juga sangat julid . Itu mengapa ketiga temannya berusaha untuk semaksimal mungkin mengarahkan Maria untuk menggunakan keahliannya dalam mengatai orang dalam hal lain , seperti saat mereka membantu orang yang terkena pembulyan atau saat mereka sedang adu mulut dengan anak anak sebelah .

Kini keempat gadis tadi sedang duduk lesehan di atas rooftop sekolah . Biasalah namanya juga suntuk dikelas jadi mereka memilih untuk menghabiskan jam pelajarannya disini . Bel pulang sekolah pun sebentar lagi akan berbunyi .

" Bener bener tu orang mulutnya lambe banget anjir !! " Pekik Maria heboh mengomentari salah satu pemain drama yang sedang ia tonton .

" Ck , gak nyadar diri dia " decak Suci .

" Ada kaca gak sih ?? " Tanya Reina bermaksud menyindir .

Maria yang merasa tersindir pun menjeda sekilas dramanya lalu menatap teman temannya dengan tatapan datar .

" Intan liat tuh dua anak curut ini masa mereka bilang mulut gue lambe sih " adu Maria sedangkan Intan hanya memutar bola matanya malas .

" Eh tapi bener juga sih mulut gue tuh emang lambe " sambung Maria yang ia akhiri dengan kekehan kecil .

" Setres emang " sahut Intan .

" Temen siapa sih " ucap Suci . Reina hanya mengangkat bahunya acuh .

Duk ! Duk ! Duk !

Terdengar suara sepatu yang sepertinya mengarah mendekat ke arah mereka . Sontak saja keempat gadis remaja itu merempetkan badannya pada tembok untuk mengantisipasi jika itu adalah guru .

" Ahhh leganya " suara itu , bukan suara guru . Reina dan ketiga temannya tahu itu siapa .

Keempatnya bangkit berdiri dan benar saja yang datang bukanlah seorang guru melainkan 5 anak lelaki yang terkenal tak pernah akur dengan keempatnya .

Mereka itu tampan , bahkan katanya mereka itu pandai . Mereka juga berada di satu kelas yang sama . Yaitu kelas 12 Ipa 1 , kelas unggulan .

Raindra Daren Azelo . Lelaki dengan sejuta ketampanan dan kekayaan . Aren itu banyak dikenal orang semenjak dia menjabat menjadi ketua dari geng motor anak anak SMA yang dinamai KANSAS .

Jika digambarkan Aren itu tampan dengan matanya yang tajam juga bola matanya yang berwarna coklat ke abu abuan . Hidung mancung , bibir sexi dan dagu runcing juga tatanan rambut yang dibuat acak acakan . Tubuhnya tinggi badannya kekar dan kulitnya putih . Tentu saja Aren juga wangi .

Gibran Raka Ijalina . Lelaki dewasa yang dikenal friendly terhadap siapa saja . Bahkan saking sifatnya yang mudah mengenal , banyak sekali para wanita wanita yang ia jadikan pacar .

Kinzi Hirani Viloka . Lelaki tampan yang dikenal dengan sifatnya yang murah senyum.  Kinzi juga banyak disukai kaum hawa karena ketampanan dan keramahannya .

Riko Fioku Bilbard . Riko itu cowok yang banyak bicara . Mulutnya pun pedas tak kalah pedas dari mulut Maria . Bahkan Riko sering terjadi adu mulut dengan Maria .

Dan yang terakhir , Pandu Angkasa Wijaya . Pandu itu merupakan anak rantau . Dia merantau dari Surabaya dan tinggal di Bandung dengan mengekos . Namun bukan karena biaya dia merantau melainkan karena sudah tak ada SMA yang bisa menerima kenakalannya di Surabaya .

Semua teman Aren adalah anggota inti dari Kansas . Mereka memiliki bagian atau tugasnya masing masing .

" Lah kalian ngapain ? " Tanya Riko saat melihat ada Reina Dkk yang sedang asik mengobrol .

" Jualan ayam " sambar Maria .

" Ayamnya mana ? Kok gak ada ? " Tanya Riko dengan mata yang sudah kesana kemari mencari dimana ayam yang Maria maksud .

" Punya temen kok otaknya setengah " cibir Maria .

" Masih untung setengah daripada lu seperempat " jawab Riko tak mau kalah .

" Udah , jangan dilanjut " lerai Reina .

" Ah gak asik !! " Keluh Maria lalu menyibukan dirinya dengan ponsel kembali .

Aren dkk duduk melingkar didekat Reina dkk membuat keempat remaja gadis itu menatap mereka tak terima .

" Geseran oyy " teriak Suci namun tak digubris oleh Aren dkk mereka hanya melirik sekilas lalu kembali pada kegiatannya .

" Budek !!! " Dumel Suci . Suci itu tipe anak yang malas berdebat . Sepertinya tidak hanya Suci . Reina dan Intanpun begitu . Namun beda cerita jika dengan Maria , anak itu akan lebih memilih berdebat daripada mengalah .

THANK FOR READING ><
JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL BINTANG YA .

JANGAN LUPA JUGA IKUTI DAN SUKAI
VIDIO TIKTOK AUTHOR .

USERNAMENYA :
CookyLii🧚

SEKALI LAGI MAKASIH

BYE BYE

Reina ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang