"Halloo??"
"Lo engga ngechat doi?"
Joy terkekeh pelan sebelum menjawab pertanyaan tersebut.
"Kenapaa? Doi aman kan??"
"Mending lo chat dulu deh, seengganya dia dapet kabar dari lo, kasian"
"Ihh gak asik dongg"
"Daripada ntar dia gak enjoy pas live?? Tega lo?"
"Ck, iyaa iyaa, ntar gue chat.. Tapi gue gak ngucapin yaa"
"Iyaa bawel, udah ya, semoga sukses, dahh"
"Okee dahh, makasiih Taeyongggg"
Biip.
Joy terkekeh pelan saat sambungan telepon terputus. Ia kemudian buru-buru mengetik sesuatu untuk dikirim ke seseorang yang sedang berulang tahun hari ini.
Joy
Doyounggggggg
Nanti live ya??
SemangaatttDoyoung
Iyaa
Makasih joy
Kamu sibuk?Joy
Hmm lumayan
Kenapa doy?Doyoung
Gapapa, semangat yaa!
Jangan lupa makan yang benerJoy
Siaapp!!
Kamu juga!
Kalo sempet aku nonton ntarDoyoung
Kalo emang gabisa gapapaJoy
Maaf doy..Doyoung
Gapapa joyyJoy tersenyum kecil menatap layar ponselnya. Saat ia akan mematikan ponselnya, tiba-tiba sebuah pesan masuk.
Doyoung
Tapi kalo bisa, sempetin nonton di akhir" ya?
Seengganya kamu denger lagu terakhir yang aku nyanyiinJoy
Oke doy, aku usahain
Semangaattt!
Udahh gausah dibales ya!Joy tersenyum, kali ini lebih lebar dari sebelumnya.
🎉🎉🎉
"Oh belum mulai" Joy bergumam sambil menatap layar ponselnya. Ia memindahkan ponselnya ke tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya menggenggam erat tali paper bag.
Joy berjalan perlahan. Matanya tak lepas dari layar ponselnya. Sekarang Doyoung sudah memulai livenya. Terlihat lelaki itu sedikit gugup saat akan menyanyikan lagu pertama. Joy tersenyum kecil saat Doyoung menarik nafas pelan.
Suara merdu Doyoung mulai terdengar lewat earphones tanpa kabel yang Joy kenakan. Joy menggigit bibir bawahnya saat ia dapat merasakan emosi Doyoung.
"And I get the feeling that you'll never need me again~"
"Ish, kenapa sih lagunya sedih amat" Joy mempercepat langkahnya supaya dapat duduk dan menonton dengan nyaman. Sesekali ia membungkuk untuk memberi salam saat berpapasan dengan staff.
"Joy—"
Joy melotot sambil memberi kode untuk diam, membuat orang di hadapannya mengangguk kecil sambil menahan tawa.
"Kenapa keluar?" tanya Joy dengan suara berbisik.
"Ngecek kamu, udah dateng atau belum"