POV AKAN BERDASARKAN AUTHOR DI SETIAP HALAMAN.
LISA adalah gadis populer di SMA WAYIJI, bahkan kepopulerannya sudah meluas diseluruh SMA/SMK/STM di Jakarta. Parasnya yang cantik, energik, body goals layaknya seorang model catwalk. Namun sayang, Lisa bukan model ataupun artis, dia hanya gadis SMA yang populer hingga memiliki followers instagram banyak berkat hobinya yang sering upload dance practice di instagram. Yup, hobi Lisa adalah dance, hanya sekedar hobi semata, tak lebih dari ambisi. Lisa sudah terlahir di keluarga kaya, dia tak butuh bermimpi tinggi, dia hanya menajalankan apa yang dia suka, toh dia tau kelak dia hanya perlu mewarisi kekayaan keluarga. Lisa juga tak terlalu membanggakan diri karna kepopuleran atau banyaknya fans yang tergila2 di sosmed.
"Lis... Nanti pulang tepat waktu ya. Inget kata Daddy tadi malam. Kita akan bertemu dengan....." Tiba2 ucapan Clara, mommy Lisa di potong
"Iya mom... Udah deh jangan bahas itu terus, Lisa udah telat nih. Bye" Pamit Lisa sambil mencium pipi momnya ituLisa membawa mobil sendiri. Meskipun dibilang terlahir di keluarga kaya, dia memilih mandiri. Nyupir sendiri.
Mobilnya BMW 8 series, begini penampakkannya
Sadisssss... Harganya di atas 3 Milyar cuy. Bener2 konglomerat.
Lisa selalu sampai di sekolah tepat 2 menit sebelum bel bunyi, tapi lebih sering telat 5 menit soalnya kalo bangun siang dan jalanan yang selalu macet. Ya wajar lah, udah banyak dealer kredit mobil dan motor jadi semakin padat pula jalanan.
Oke. Skip.
Saat ini jam istirahat. Di kantin, ramai, tapi bukan ramai rebutan gorengan atau siomay. Seperti ada perkelahian. Dan ya... Ternyata benar.
"Lis... Itu kan mantan lu Taeyong." Rojeh menepuk Lisa yang sedang scrolling instagram
"Terus urusannya sama gue apa?" Lisa tak ingin melihat ke arah yang di tunjuk Rojeh
"Astaga, si Hanbin di apain?" Sambung Jennie
"Noh Hanbin jadi korban gara2 lu, itu jadi urusan lu lah" Kini Jichu geram, dan mengarahkan kepala Lisa untuk melihat ke sumber topikLisa memutar bola matanya, menyerahkan ponselnya pada Rojeh, dan langsung berjalan cepat menuju kerumunan.
Di sana Lisa melihat Hanbin yang muka dan bajunya basah, mungkin habis disiram es teh sama Taeyong.Taeyong menyadari kehadiran Lisa.
"Lu liat kan Lis, gue gk akan biarin siapapun yang berani deketin lu tenang. Apalagi cowo cupu ini."
Plakkk!!
Uh
Wow
Mantap-komenan siswa lain di kerumunan"Kita udah gk ada hubungan, dan berapa kali lagi gue tegesin sama lu. Jangan repot2 ikut campur urusan gue ngerti!"
"Ayo Bin"
Setelah menampar Taeyong, Lisa langsung menggandeng tangan Hanbin keluar dari kantin. Lisa mengajak Hanbin duduk di taman, mengeluarkan tissue dari saku rok, untuk membasuh bekas es teh di baju dan wajah Hanbin, tapi geraknya terhenti saat hendak menyentuh pipi Hanbin."Gue lap sendiri aja" Hanbin merebut tissue itu
"Sorry ya, gara2 gue lu jadi gini. Udah makan? Mau makan disini? Nanti gue bawain dari kantin. Mau makan apa?"
Lisa tetap menatap Hanbin penuh rasa bersalah
"Gk.. Gk usah. Tadi gue udah pesen bakso, gue mau abisin baksoya aja." Muka Hanbin merah dia ingin beranjak kembali ke meja kantin
"Baksonya mau bawa sini?" Lisa menahan tangan Hanbin
"Bawa sini ya, bentar gue ambilin." Lisa mendudukkan Hanbin, dan malah dia yang pergiHanbin hanya menunduk tak bisa mengelak atas perlakuan Lisa, Hanbin juga masih malu kalo harus kembali ke kantin.
Segitunya Lisa ke Hanbin. Gue yang nulis ini jadi baper sendiri. Apakah mereka pacaran?
"Lisa pacaran sama Hanbin? Hanbin si cowo culun itu?" Seorang siswi yang melihat gerak gerik Lisa dan Hanbin mencoba menjawab pertanyaan author.
Hmm.. Dugaanmu belum tepat! Mereka sedang tidak berpacaran. Tapi kenapa kok Lisa sampai rela mengambil mangkuk baksonya Hanbin? Lisa cewe modis, populer dan tajir itu rela membawa semangkuk bakso ke taman hanya untuk Hanbin? Wow siapakah sebenarnya Hanbin itu?
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
We Met and We Loved
RomanceYup... Sarangul hetda uriga manna. Kita bertemu dan kita jatuh cinta diambil dari sepenggal lirik lagu Love Scenario by iKON Lisa jatuh cinta pada Hanbin, cowo lugu nan imut menggemaskan. Lisa juga first kiss Hanbin, sekaligus cewe pertama di hidup...