Married With Devil - 11

1.7K 290 73
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

.

.

.

****

Seperti yang tidak diketahui Yuka selama ini. Jika ia adalah korban dari kebohongan banyak orang.

Sejujurnya Taehyung masih sangat dan amat mencintai Yuka. Itu adalah fakta, dan ia pun tak bisa menyembunyikan rasa sakit ketika melihat Yuka bersama Jimin.

Sebenarnya Yuka bisa saja melarikan diri dan pergi dari hidup Jimin dan meninggalkan orang-orang yang telah menjebaknya. Namun, Yuka yang sudah tidak punya siapa-siapa lagi dalam hidupnya, hanya menggantungkan hidupnya untuk membalas jasa sang ibu.

Yuka sendiri sebenarnya bukan bermarga Lim. Namun, semenjak dirinya diasuh keluarga baru bermarga Lim sejak 25 tahun silam, ia pun diangkat menjadi salah satu putri keluarga Lim yang kala itu memiliki putri sulung mereka bernama Arra Lim.

Yuka adalah anak adopsi dari panti asuhan. Sejak kecil ia memang diperlakukan berbeda dari kakaknya Arra, tapi dengan paras yang cantik dan nasibnya yang selalu baik, Yuka selalu mendapatkan apapun yang juga diinginkan Arra.

Meski semasa kecil Yuka kerap dipukuli, disiksa, dipaksa kerja, dan kerap diperlakukan pilih kasih, tapi ia tetap menghargai keluarga angkatnya dengan sangat baik. Yuka selalu menganggap itulah bentuk kasih sayang keluarga tersebut.

Tuan Lim sendiri selaku kepala keluarga kerap pergi ke luar kota, lantaran pekerjaannya sebagai sopir truk angkut barang, ia pun hanya memiliki waktu singkat di rumah. Itulah sebabnya nasib Yuka sedari kecil sangat kurang beruntung, karena hanya tuan Lim lah tempatnya berlindung dari kemarahan sang ibu.

Arra sendiri juga selalu bersikap baik terhadap Yuka sejak dulu, tapi kemudian ia tetap memilih diam ketika sang ibu sudah memarahi adik angkatnya.

.

.

.

***

Perubahan sikap Arra semakin ketara ketika mereka beranjak dewasa. Yuka adalah wanita beruntung lantaran selalu mendapat nilai terbaik di sekolahnya, selalu mendapat beasiswa hingga lulus kuliah, dan parasnya yang cantik menjadi idaman banyak pria. Namun, Yuka adalah orang yang tidak pernah berprasangka buruk terhadap saudara yang juga telah dianggapnya sebagai sahabat.

Hingga semuanya terjadi begitu saja tanpa bisa dikendalikan.

Rasa iri itu muncul, ketika melihat nasib Yuka jauh lebih beruntung darinya.

Menjadi pelampiasan napsu dari suami Yuka tidak masalah baginya, sebab merebut apa yang dimiliki Yuka adalah impian terbesarnya.

"Jim, aku akan memberi pelayanan terbaik untukmu malam ini," ucap Arra dengan senyum menggoda, dan tatapan penuh napsu.

Jimin pun membiarkan Arra dengan lincahnya naik ke atas tubuhnya dan mulai membuka resleting celana.

Jimin menengadah, mulai memejamkan matanya merasakan sentuhan Arra yang lembut menyambut miliknya. "Aaaaah ...," Sungguh terasa nikmat ketika mendapat pemanjaan itu, Arra benar-benar tahu bagaimana memanjakan Jimin dan membuatnya melayang.

Melihat Jimin yang sudah melayang hanyut dalam suasana, Arra pun berdiri dan membuka satu-persatu pakaiannya. Hubungan terlarang itu pun kembali terjadi, tidak seperti dengan Yuka, bersama Arra Jimin hanya diam tapi ikut merasakan kenikmatan bercinta itu.

Meski setiap bercinta dengan Arra, Jimin selalu membayangkan wajah Yuka yang secara tidak langsung telah masuk dialam bawah sadarnya.

Apakah Jimin mencintai Yuka?

The Devil - [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang