Hari ke-4 Tour sekolah. Mungkin karena efek cape habis ngerjain remed, tidur Haechan pulas banget. Bahkan Cowo yang tidur di sebelahnya juga gk ada tanda-tanda bangun terus siap-siap ke tempat wisata selanjutnya. Sampai..
NeoOreuUl sAranNghAneUn JjIjiRi jJijiRi!!!~
Dahlah, alaram Mark emang gk ada akhlak. Kalo kalian gk percaya coba aja pasang alaram pake lagu Shine -Pantagon+volume full. Yakin dah, kalo gk auto tuli paling kalian jantungan:)
Tapi, kayaknya kali ini gk ada ngaruhnya sama sekali. Haechan cuman keliatan kebangun pas ngerasa Mark duduk terus matiin alaramnya. Pikir Haechan palingan Mark masang alaram jam 4 kayak biasanya, jadi niat Haechan ya lanjut tidur lagi. Sampe gk taunya, entah Mark emang cuman setengah sadar langsung aja tuh tidur lagi sambil ngebanting bada sampe Haechan kepentok siku Mark.
Haechan? Dahlah ni manusia satu udah ngamuk sambil ngedorong mark biar minggir.
Orang ngantuk juga pake acara nindih segala:(
"Iisshh Mark! Sana-sana elah Gue ketindih anjg!!" amuk Haechan sambil ngedorong Mark biar minggir.
Dan Mark dengan muka bantalnya cuman ngegumam kaga jelas terus lanjut tidur lagi sambil naruh kepala di bawah bantal. Bikin kesel aja-_
"Dihh.. Sumpah ya Mark, jantung Gue udah disko gara-gara Lu nindih Gue mana sampe sesak ni dada. Gue kira tadi nyawa Gue mau dicabut malaikat maut!"
Sumpah ya, Mark biar keliatan kurus tapi dia berat banget! Haechan aja sampe sesak nafas gara-gara ketindih. Mark badanya emang suka nipu-,
Diliat Mark gak ada tanda-tanda bangun, Haechan cuman ngehela napas lelah. Terus mau lanjut tidur lagi karena dia masih ngantuk. Tapi seketika niatnya gk jadi karna pikir Haechan lebih baik liat jam dulu, emang masih subuh atau udah jam 5. Kalo masih jam 4 kan bisa tidur lagi satu jam gitu.
Pas buka tab dia yang ada di nakas samping tempat tidur, mata Haechan langsung ngebola terus naruh tabnya sembarang. Gila sih udah jam 05:23!!
"WOE MARK BANGUN!! SUDAH JAM SETENGAH 6!!" Teriak Haechan sambil bangun dari tempat tidur terus lari ke kamar mandi.
Mark yang tadi keliatan nyawanya udah ilang, tiba-tiba langsung bangun mana nyungsep ke bawah kasur sangking kagetnya:")
"EHH.. ANJG BENERAN?!" Panik Mark sambil ngusap bokongnya gara-gara kebentur lantai.
"IYA ANJIR!!! LIAT AJA SONO HP LU!" Teriak Haechan lagi dari dalam kamar mandi.
"BGSTT!! GUE KIRA MASIH JAM 4!" balas Mark terus buru-buru naruh barang-barangnya ke dalam tas buat nanti pas ke Sea World.
"SAMA YALOHHH.. KAGA KERASA NI KAMAR, GUE KIRA MASIH GELAP!!"
"YAUDAH! LU CEPET AJA DAH MANDI, BARANG-BARANG LU BIAR GUE YANG SIAPIN LU LANJUT AJA!!"
"IYA MARK, THANKS YAK!!"
Dahlah, untung kedap suara, kalo engga mungkin mereka bisa diamuk penghuni kamar sebelah gara-gara teriak pagi-pagi:")
7 menit, cukup buat Haechan mandi. Gk pake lama lagi dah, penting mereka cepet-cepet mandi terus sarapan di Rooftop. Pas lagi asik ngeringin badan pake handuk, seketika Haechan sadar kalo dia gk bawa baju ganti!!
Bagus, jantung Haechan kembali disko:")
Kalo tau gitu bajunya gk bakalan Haechan basahin. Keburu Haechan cuci udah bajunya:')
"Jadi.. Gue harus keluar pake handuk doang? Serius nih, gk becanda?" Tanya Haechan entah pada siapa.
"Gak gak gakk.. Kalo Gue keluar, apa reakai Mark pas liat Gue cuman pake handuk doang? Gitu-gitu sangean tuh orang" lanjut Haechan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The TOUR Story || Markhyuck
Acak♥School Tour Is Amazing♥ Tur sekolah 5 hari bikin baper:) singkat? iya, tapi menyenangkan!! - - - - - Banyak bat foto-foto dia dengan ke-6 sahabat-sahabat nya. Termasuk Mark tentunya. Tapi Haechan tau satu hal. Bahwa perasaan dia ke Mark bukan hany...