2021 cuy

2 0 0
                                    

RABU, 27 JANUARI 2021.

          Wow, gila ya udah 2021 aja. Bahkan 4 hari lagi udah mau bulan februari dan nggak lama lagi udah bulan maret. Tapi serius, bahkan saat ini gue ngerasa kaya masih stuck di bulan maret tahun 2020.

Anyway, happy new year everyone!

Tahun ini, gue nggak punya resolusi tahun baru kaya tahun-tahun sebelumnya. Itu semua bullshit. Nggak nuntut banyak, gue cuma pengen bahagia dan banyak uang jajan. Itu aja deh. Oh iya, sehat juga dong. Harus sehat.

Rutinitas saat ini? Membuang-buang waktu. Serius. Gue tuh bosen banget, udah nggak tau mau ngapain di rumah tapi mageeeerrrr banget. Mau nongki? Covid bos. Ya, boleh sih keluar sekali-kali, tapi gue juga nggak mau ke tempat yang rame. Di rumah lebih aman ya kan. Apalagi tadi siang gue baca berita terbaru kalo angka jumlah pasien yang positif covid di Indonesia udah tembus satu juta. Wadaw.

Jadi ya gitu, kurang lebih selama hampir dua bulan libur semester ini gue habiskan dengan melakukan hal yang 'kurang' berguna. Contohnya: rebahan, nonton tiktok, ngemil, nonton drakor. Ada juga sih beberapa hal berguna kaya, urus belasan kucing gue yang udah gue anggap anak sendiri, siram tanaman nyokap, tanam bunga.

Oh ya, gue menemukan hal yang baru yang bikin gue happy.

STRAY KIDS.

Udah sekian tahun gue jadi kpop stan, baru kali ini gue ngebet banget beli album kpop, bahkan perintilan-perintilan kecil yang kurang berguna dan membutuhkan uang yang lumayan. Fix, sesayang itu gue sama mereka. Gue tuh orangnya perhitungan banget, even all of my friends know that. Jadi gue kalo ngeluarin duit tuh harus buat barang yang berguna.

Tapi sekarang? No komen.

Gapapa, yang penting bahagia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

quarantine day(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang