[06] hurt inside

458 76 4
                                    

di sebuah penjara, yang tepatnya sangat elit khusus untuk orang-orang yang dipenjara kelas atas, disana terdapat seorang lelaki kurus berpenampilan seadanya.


ia dikunjungi oleh chenle, zhong chenle si adik tirinya.

tentunya dia adalah dong sicheng, yang masih hidup dan akan dipenjara selama belasan tahun.

tapi sepertinya hal tersebut tidak akan berhasil.

saat chenle dan sicheng saling bertemu, mereka tidak tahu mau membicarakan apa. apalagi chenle yang jijik terhadap kakaknya itu, kakak tiri yang merepotkan. disuruh hanya menyingkirkan jung sungchan malah membunuh semuanya.

"liatin apa sih" kesal chenle yang menatap kakaknya sedaritadi yang menatap chenle balik. "..gue kesini nungguin lo ngomong, kalau gue sih gaada. gamungkin ada juga. cepetan!!"

"hahaha" sicheng hanya tertawa kecil. "..sungchan apa kabar"


"sialan, kok lo nanya dia?" kesal chenle yang hampir mengeluarkan setengah amarahnya.


"rasanya lucu, ninggalin dia sendirian. kasihan sekarang dia apakabar ya"

chenle menarik nafasnya kesal, kemudian memajukan badannya sedikit ke depan. "heh psikopat.."

"..sekarang lo itu di penjara, jangan berasumsi berkhayal begitu dong"

"..lagipula mana bisa dia balas dendam."


sicheng kemudian segera bertanya tentang hal lainnya.

"papa masuk rumah sakit katanya, siapa yang nembak dia?"

"jung sungchan.. siapa lagi lah." namun beberapa detik kemudian chenle tertawa pekik. "..tapi lucunya.. berita tuh enggak mau masukin fakta tentang peluru yang ditembakin kepleset."


"..jadi si jung sungchan.. hahaha.. si jung sungchan itu.. kan lo tau sendiri, dia mana bisa pegang pistol. masih anak SMA. dan.. tangan tremornya itu cuman bisa asal nembak, jadi peluru nya sebenarnya cuman bergesek sama kulit. h-haha..hahaha.. haha..!!"


sicheng tidak tertawa, entah kenapa.




"gak lucu" kata sicheng.



"apa sih?" chenle sendiri jadi ikut kesal dengan reaksi aneh sicheng.


"..lo tau gak beberapa bulan lagi kan ada pembebasan para tahanan, papa sama mama mau manfaatin itu biar lo bebas gak usah 19 tahun penjara. may coorporation hampir bangkrut cuman buat bebasin lo dari sini." lanjut chenle mengatakannya dengan serius.




"..jadi jangan bertindak aneh-aneh setelah bebas"






namun tiba-tiba sicheng tertawa keras.




"hAHAHAHAHAHAHAHAHAH! gue baru tau, ternyata lucu."



"..lucu banget, bisa ketemu sungchan lagi."



"..nanti setelah gue keluar dari sini mau ngapain ya, minum kopi kah? atau.. pergi mancing bareng kah?"













after yesterday.









lagi-lagi sungchan bermimpi buruk, tekanan darahnya rendah, dan ketika ia terbangun bukanlah di rumahnya namun di rumah sakit.


benar sekali, lelaki itu pingsan dan sekarang berada di rumah sakit setelah ia tak sadarkan apapun.

namun mengapa ada minjeong di sampingnya? gadis itu juga terlihat menunggu sungchan sembari menidurkan kepalanya di atas ranjang.

after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang