Sakit(chapter 25)

5.4K 463 227
                                    

Hai temen temen akhirnya author kembali setelah sekian lama....
He he .....




Maaf benget buat temen temen yang udah nunggu lama dari tahun 2020 sampai sekarang, maaf banget 😣🙏




Dan juga author rada stress, dan ada sedikit masalah, jadi maaf banget ya temen temen 😣🙏.
Insyaallah author akan update serahin mungkin 🥰🥰




Gomenasai 😣🙏........




Happy Reading 🥰🥰🥰❤️❤️❤️😘😘
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#di kedai Hamburger

Kau memakan Hamburger sambil melihat catatan catatan dari rumah sakit Konoha.

"Memangnya apa yang dia baca?" Tanya Boruto kepada Sarada yang ada di sampingnya.

"Kau ini bodoh atau bagaimana, jelas jelas itu catatan pasien rumah sakit. Sudah tertulis jelas dari covernya" ucap Sarada.

"Apa?! Kau menjadi petugas medis disana? Tapi sejak kapan?"ucap Boruto kaget.

"Sejak, 2 bulan yang lalu. Dan aku berusaha keras mati matian agar bisa membantu para pasien yang ada di rumah sakit"ucapmu sambil memakan Hamburger mu.

"Aku dengar dari mama ku kau menjadi petugas medis termuda yang ada di rumah sakit Konoha. Apakah itu benar?" Tanya Sarada.

"Sungguh diluar dugaan"ucap Boruto

"Benar, tapi entahlah. Aku belum merasa diriku seorang petugas medis jika belum masuk ruang operasi, akan ada operasi nanti sore. Dan aku akan melihatnya secara langsung"ucapmu.

"Operasi?! Bukankah kau terlalu Bekerja keras. Fokuslah dengan makananmu dulu, setelah itu lanjutkan pekerjaan mu"ucap Boruto lalu mengambil catatan riwayat medis yang kau pegang.

"Hei kembalikan"ucapmu secara spontan.

"Boruto benar (Y/N), sebaiknya lanjutkan dulu makan siangmu"ucap Sarada.

"B-baiklah"ucapmu pasrah.

Setelah menghabiskan makanan mu kau pergi ke taman sambil membaca ulang catatan catatan medis dari rumah sakit Konoha.

"Memangnya kau di rumah sakit jam berapa?"Tanya Boruto.

"Jam 4 sore, dan mungkin akan memakan waktu operasi kurang lebih 2 jam"ucapmu.

"Tapi ini sudah jam 3 sore, bukankah sebaiknya kau berangkat sekarang? Kau bisa bersantai di rumah sakit nanti"ucap Sarada.

"Ide bagus, baiklah aku berangkat sekarang. Doa kan aku berhasil ok"ucapmu berdiri sambil merapikan catatan catatan mu.

"Tentu saja, lakukan yang terbaik"ucap Sarada.

"Aku akan selalu mendukung mu" ucap Boruto.

"Ittekimassu!!"ucapmu pergi sambil melambaikan tangan.

Saat dalam perjalanan, tiba tiba ponsel mu berbunyi dan itu panggilan dari rumah sakit. Lalu kau dengan cepat menjawabnya.

"Moshi Moshi"ucapmu

"(Y/N) ini aku bibi sakura, operasi nya dibatalkan, karena aku sedang berada di luar desa. Maaf karena mendadak, kita bisa melakukan operasi bersama lain kali ok. Sampai jumpa"ucap Bibi sakura dalam telepon.

"Tidak apa apa, terimakasih sudah mengabariku, semoga perjalan anda menyenangkan. Sampai jumpa"ucapmu mematikan telepon.

"Jadi dibatalkan ya, tidak apa apa masih ada hari esok. Padahal aku sangat menunggu hari ini. Tapi tidak apa apa, mungkin ini hari yang buruk. Jadi aku tidak ditakdirkan untuk melakukan operasi hari ini"ucapmu bicara pada diri sendiri sambil berjalan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang