Part 26

2.5K 177 5
                                    

Key duduk diam di bangku taman memikirkan kejadian yang ia alami bulan lalu.

Flashback on.

Sudah hampir 3 minggu Andra bersikap dingin padanya, ia bingung dengan apa yang terjadi pada Andra. Apa ia memiliki kesalahan? Hingga ia menyelidiki ternyata Andra main belakang padanya. "jadi lo selingkuh Andra?" tanya Key menitihkan air mata saat melihat Andra dengan sengaja mencium perempuan lain di depannya.

"lo juga selingkuh di belakang gua kan?" ucap Andra tersenyum miring pada Key membuat Key bingung. Apa maksud Andra sebenernya?

"gua gak pernah selingkuh ya!" tegas Key.

"astaga udah ketangkep basah gak mau ngaku lo" sarkas cewe itu.

Key tadi hendak memberi kabar bahagia pada Andra namun petaka dihadapannya, "Andra apa yang kamu lakukan?" bentak Mama Olif saat melihat Andra memeluk wanita lain di depan Key. "kenapa? Dia juga selingkuhin Andra, dia duluan yang mulai." sarkas Andra.

"GUA GAK SELINGKUH BANGSAT! GUA UDAH SALAH LANGKAH DENGAN JATUH CINTA SAMA LO!" bentak Key marah. Air matanya semakin deras mengalir. "Kalo gak selingkuh, Siapa Rocky?" bentak Andra tak kalah kencang.

Key tertawa hambar kemudian menjambak rambutnya, "jadi lo selingkuhin gua gara - gara Rocky? Otak lo dimana bego!"

Semua jadi bingung dengan ucapan Key. Ia pergi menuju kamar atas kemudian turun membawa katana, "ini Rocky. ROCKY ITU KATANA! KALO GAK PERCAYA TANYA LINA!!!" teriak Key menghunuskan katana pada Andra.

Andra menutup mulutnya, ia tercengang. Jadi selama ini dia salah paham pada sang istri!?! "jadi bukan cowo?! Tapi Rocky itu katana?" tanya Andra lirih.

"kamu keterlaluan Andra! Kenapa gak tanya dulu sama Key!? Kenapa malah bertindak jauh kaya gini? Mama kecewa sama kamu!" Key menggeleng kemudian menyarungi katanya lagi. "sayang maafin aku, aku salah paham." ujar Andra hendak memeluk Key namun Key menghindar. "lo ingkar janji dan jangan harap bisa nemuin gua lagi!" setelah berucap begitu Key berlari keluar rumah.

Key mengendarai motornya dengan kecepatan penuh, Andra berusaha mengejar namun kehilangan jejak. Andra pulang dengan pikiran kosong, wanita yang ia bawa ditahan anak buahnya dan disiksa hingga mati dan ia langsung ditampar oleh Mama karena ceroboh dan bodoh! "sayang maafin aku" ucap Andra dengan terisak memegang foto pernikahannya, Andra mengerutkan dahi saat hendak meraih gelas air minum mendapati amplop putih dibawahnya, "h-hamil???"

Tangis Andra semakin jadi karena mengetahui kenyataan bila Key hamil darah dagingnya. "Andra?" panggil mama saat memasuki kamar yang keadaanya gelap. "Mama, Andra jahat Ma! Andra udah nyakitin Key dan Key hamil anak Andra." Mama menutup mulut kaget saat Andra menujukan surat keterangan dokter bila Key hamil. Mama ikut menangis namun tak tau harus bagaimana, "pokonya kamu kerahkan anak buahmu buat cari Key" perintah Mama di sela tangisannya.

Flashback off

Key menitihkan air mata saat mengingat kejadian itu. Menyakitkan.

Ia tak berada di indonesia lagi melainkan di kota Lion, Prancis.

Alasan kenapa Prancis, karena saat ia menyelidiki tentang silsilah keluarga Mamanya dan menemukan bila Mamanya masih hidup dan berada di Prancis. "why you crying?" tanya pria asing yang sudah umur. Bila ditaksir mungkin usia kepala 5. "only sad,"

Pria paruh baya itu melihat leher Key yang tergantung sebuah kalung dengan bandul kepala serigala dan ia lihat mirip dengan yang ia pakai, "where are you from?" tanya orang itu.

"indonesia."

"what your name?"

"Keyla. My name Keyla Ziofa."

Killer And Mafia Is Couple [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang