Hari ini disekolah lisa lagi demam lagu pipipi calon mantu.
Bukan sekolah lisa aja sih didaerah lisa juga pada demam tuh sama lagu tik tok yg lagi viral.
Dari yg tua sampe bocah pada tau sama lagu itu.
Contohnya ya tadi pagi pas lagi mau ngeluarin mobil tetangga dia udah nyanyi tuh lagi mending bagus suaranya beuh ini kaya kaleng rombeng.
Lisa tuh pusing emang gak ada lagu laen tah selain lagu pipipi calon mantu.
Emang yg nyanyi tuh lagu lagi nyari calon mantu kah?Lisa badmood banget disetiap jalan pasti yg didenger lagu itu aja sampe kesekolah pun masih ada aja yg nyetel tuh lagu.
Lisa masuk ke kelas terus nyumpel kuping dia males dengerin suara temen temen dia bisa bisa pecah gendang telinga dia.
Pelajaran dimulai berlangsung dengan tenang lisa gak terlalu badmood lah sekarang soalnya kuping dia tentram gak tau istirahat nanti.
Istrihatnya lisa langsung otw kantin dan pas di Koridor banyak banget cogan nya tapi si lisa sih bodo amat.
"Ih ada neng lisa"
"Neng lisa mau ya jadi menantu mamah akang"
"Duh pipipi calon mantu datang nih"
"Pipipi sayang aku donk neng lisa"Bawaanya pengen nonjok aja gitu beruntung sih tuh cogan karna sekarang lisa lebih mentingin perut dia daripada mereka.
Lisa masang wajah datar terus ngelewatin rombongan tuh cogan.
Bambam yg bucin banget sama lisa niatnya pengen nyanyiin lagu pipipi calon mantu buat lisa ditengah lapangan nanti, pasti baper si lisa pikir bambam.
Bambam dah nyiapin mental terus dia dah nyuruh adkel buat manggil lisa dilapangan.
Dilapangan tuh udah rame banget karna mereka tuh pengen ngeliat si bambam nyanyiin lagu itu ke lisa.
Gak lama lisa dateng sambil masang wajah datar dia.
"Napa manggil gw? "Tanya lisa
"Ini loh lis aku pengen nyanyiin 1 lagu buat kamu mau kan? "Pede bambam
"Cepet gak ada waktu"dingin lisa
"Iya iya"jawab bambamBambam dah nyiapin mic buat nyanyi dia minta semangat dari temen temen dia.
"Pipipi calon mantu"
"Pipipi sayang aku"
"Pipipi lisa milik aku"Bambam nyanyi bikin baper anak cewe beda sama lisa yg sebentar lagi pengen meledak.
Bambam mau ngelanjutin lagunya tapi terhenti karna nyanyian lisa
"PIPIPI CALON BABU, PIPIPI CALON BABU"
"PIPIPI KOYOK ASU, PIPIPI KOYOK ASU"Setelah nyanyi kek gitu lisa langsung pergi ninggalin bambam sama anak laen yg cengo karna nyanyian kasar lisa.
Bambam terheran heran kok gak mempan yak lisa sama lagu ini malah dia dikatain calon babu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Short StoryKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧