37) plan selanjutnya

2.9K 297 27
                                    

Hai
Up nih, sorry ya lagi sibuk- sibuknya.

HaiUp nih, sorry ya lagi sibuk- sibuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading.

~~~

Makan malam tiba, ruang makan keluarga Nakamoto sangat ramai, bahkan dengan meja tambahan. Karna ada nya keluarga Nakamoto, Jung, dan Seo, di tambah Renjun dan Mark.

"Jadi Jeno bagaimana bisa kau terpisah dari yang lain, bahkan dalam waktu yang sangat lama?" Tanya Johnny saat mereka sudah selesai makan dan menikmati hidangan penutup.

"Jadi.....

Plashback

"Ini parasut kalian, aku tidak ingin ada yang terluka aku mohon" ucap Haechan sambil menahan tangis.

"Baiklah Chan, saat kau kembali kalian sudah boleh keluar" ucap Jeno.

"Kalian pemimpin disini, kalian harus selamat" peringat Haechan sambil terisak lalu berbalik.

Setelah Haechan keluar menuju ke teman- teman nya yang lain Jeno dan Lucas masih berusaha menyeimbangkan pesawat tersebut dan menerbangkan nya tidak terlalu tinggi.

"Kami sudah loncat semua!" Teriakan Jinyoung terdengar, membuat Jeno dan Lucas bersiap.

"Kita tidak bisa menggunakan pintu yang sama dengan yang lain, buka lah pintu darurat" perintah Jeno, yang segera di laksanakan oleh Lucas.

"Pintu nya macet" ucap Lucas panik.

"Ambil alih control nya, aku akan memecahkan pesawat bagian terdekat" perintah Jeno lagi, dan lagi- lagi Lucas melakukan nya tanpa banyak protes.

Ctrass

Bagian depan Lucas, dan sisi samping Jeno di ledakan, membuat pesawat sudah tidak dapat di kendalikan dan mulai oleng. Bagian pesawat pun sudah mulai mengeluarkan asap hitam.

"SEKARANG!" teriak Jeno.

Lucas dan Jeno terjun dari area berlawanan. Lucas sudah lebih dahulu terjun, sedangkan Jeno masih besiap sebentar lagi pesawat ini akan jatuh dan menuju laut lepas yang sangat dalam.

Saat Jeno akan melompat dan sudah terkeluar dari pesawat parasut nya terbuka dan menyangkut di bagian- bagian tajam pesawat yang lebih dulu di ledakan oleh Jeno.

"Sial" umpat Jeno, lalu berusaha melepaskan bagian yang menyangkut.

Srekk

Parasut tersebut di tarik paksa oleh Jeno membuatnya berlubang dan tak berfungsi.

Brukk

[END] Falling love (nomin) ft, markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang