"Sinb-yaaa~ kau sudah pulang?" tanya Sowon menyambut Sinb di depan pintu.
Sinb dengan wajah letih dan lesu masuk dan tidak menjawab Sowon. Ia hanya menatap Sowon dengan wajah datarnya.
"Kau merindukanku?" tanya Sowon.
"eonnie aku sangat lelah"
"jadi kau tidak merindukanku?"
"kalau aku lelah bukan berarti aku tidak merindukanmu" ucap Sinb langsung berlari ke pelukan Sowon.
"Utuu bayi besarku, apa yang terjadi? kau terlihat sangat lelah" ucap Sowon memanjakan Sinb sambil mengelus-elus kepala Sinb lembut.
"Aku pergi ke 5 tempat hari ini hanya untuk mencari baju yang cocok, harusnya bajunya sudah disiapkan, namun entah kenapa baju yang sudah dipesan tidak dapat diantar, mau tidak mau aku harus mencarinya sendiri" keluh Sinb.
Sowon pun menggiring Sinb ke sofa dan membiarkannya bersender disana. Sowon masih terus mengelus kepala Sinb yang sekarang menyender pada bahunya.
"lalu?"
"ya intinya aku sangat lelah harusnya kan.......... "
Sinb pun terus mengeluarkan keluh kesahnya hari itu hingga ia mulai semakin kelelahan, ia mulai mengantuk dan bicaranya mulai lebih pelan. Ia tetap berbicara walau mulai setengah sadar. Karena Sowon terus mengelus nya, ia merasa semakin nyaman dan akhirnya tanpa ia sadari, ia sudah tertidur.
"Pasti sangat melelahkan mengerjakan semua hal itu... kenapa kau melakukannya? tidak ada yang memaksa mu melakukannya, tapi kenapa kau melakukannya dengan sangat serius dan sepenuh hati? Sampai sekarang aku belum bisa mengerti kenapa kau mau melakukan ini semua padahal jadwal mu sendiri padat" ucap Sowon kecil saat Sinb sudah terlelap jauh ke dalam alam mimpi.
Ditengah kesibukkanmu kau berusaha meluangkan waktu untuk membantunya, hingga pada akhirnya.... waktumu denganku lah yang kau korbankan -batin Sowon.
Sowon tersenyum pahit lalu menatap wajah Sinb. Ia pun sadar dan menggelengkan kepalanya.
Tidak Sowon! Tidak apa-apa, setelah janjinya dengan gadis itu selesai, kau punya waktu 1 bulan penuh bersamanya. Jadi jangan khawatir dan tunggu saja -batin Sowon.
Sowon pun akhirnya menggendong Sinb dan membawanya masuk ke dalam kamar. Ia melakukannya dengan sangat hati-hati dan penuh kasih sayang agar kekasihnya itu tidak terbangun.
Sowon pun ke kamar mandi dan mengambil skincare milik Sinb. Perlahan Sowon membersihkan wajah Sinb. Sowon melakukannya sangat telaten dan lembut sehingga bukannya terbangun, Sinb malah semakin lelap tertidur.
Ini sudah sering mereka lakukan, Sinb sangat sering pulang larut malam dan kelelahan, sehingga ia langsung tertidur, Sowon lah yang akan bertugas membersihkan wajah Sinb dan memakaikan skin care nya. Sowon pun sudah terbiasa melakukan hal itu.
Setelah selesai membersihkan wajah Sinb, Sowon menaruh peralatannya dan tidur disamping Sinb.
Sowon melihat wajah Sinb sebentar, lalu merapihkan rambut yang menutupi wajah Sinb. Sowon memegang pipi Sinb dan mengelus nya lembut.
"Selamat malam byby ku" ucap Sowon.
Skip~
Keesokkan paginya Sinb pun sedang kalang kabut karena ia telat bangun. Hari ini hari pemotretan Soojin, dan dia harus hadir disana untuk membantu. Sinb pun segera siap-siap, dengan sangat terburu-buru.
"Wonnie kenapa kau tidak membangunkanku sih?!" ucap Sinb sambil berlari kesana kemari mencari barang yang harus ia bawa.
"Kau terlihat kelelahan semalam, jadi aku tidak tega membangunkanmu" ucap Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected [KSJ x HEB]
FanfictionWONB~ Instagram:@wonb.ship 1#wonb (06012021) 1#sinwon (06012021) 1#tomandjerry (10012021) 1#heb (31012021) 1#kimsojung (09042021)