"Kak Joy kapan pulang ya?"
"Sabar, Jaemin.. Biarin dulu aja"
"Hmm, iyaa, Bang"
Jungwoo memainkan ponselnya dengan posisi tengkurap, diikuti Jisung. Sedangkan Jaemin dari tadi duduk sambil menekuk kedua lututnya dengan pandangan yang tak lepas dari jam dinding.
"Bang, telfon a—"
"Joy pulangggggg"
Jaemin bernafas lega saat Joy akhirnya pulang dengan keadaan yang baik, sepertinya.
"Baru mau aku telfon" kata Jaemin, saat Joy ikut lesehan di karpet.
"Hehehe"
"Ganti baju dulu gih, sekalian bersih-bersih, keburu makin malem"
Joy mengangguk, menuruti apa kata Jungwoo. Ia langsung bergegas ke kamarnya di lantai dua, meninggalkan ketiga adiknya yang diam-diam bernafas lega.
"Semoga abis ini Kak Joy bisa bahagia ya" Jisung terlihat bangun dari posisi tengkurapnya, kemudian menyandarkan tubuhnya di kaki sofa dengan pandangan lurus ke depan.
"Harus, pokoknya harus bahagia" tegas Jaemin, membuat Jungwoo meliriknya sekilas.
"Besok tanggal 28"
Jaemin dan Jisung kompak menatap Jungwoo, membuat Jungwoo tersadar. Dan sepertinya mereka baru menyadari sesuatu.
Setelah sibuk dengan pikiran masing-masing, tiba-tiba ponsel Jungwoo menyala, membuat Jungwoo langsung memeriksa siapa yang mengiriminya pesan.
Line
Winwin
JungwooJungwoo
Knp ko??Winwin
Mamih tadi pingsan ternyataJungwoo terdiam sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk menghubungi Winwin.
"Ko?"
"Jungwoo..."
Jungwoo dapat mendengar suara Winwin yang terdengar sangat lemah.
"Oma kritis.."
"Ternyata udah sering keluar masuk rumah sakit, tapi gak mau bilang ke mamih.. Makanya pas Om Zhoumi ngasih tau mamih tadi kalo oma kritis, mamih langsung pingsan"
Jungwoo memejamkan matanya, membuat Jaemin dan Jisung mengernyit bingung.
"Kenapa, Bang?" tanya Jaemin dan Jisung dengan suara berbisik. Namun Jungwoo hanya memberi kode supaya Jaemin dan Jisung tidak bersuara.
"Terus sekarang gimana?"
"Sekarang gue sama Renjun masih jagain mamih.. Mamih masih kacau banget.."
"Om Changmin?"
"Papih langsung berangkat ke China tadi.. Gue sama Renjun berangkat besok pagi kayaknya, bareng mamih"
Jungwoo dan Winwin sama-sama menghela nafas pelan.
"Pagi jam berapa?"
"Jam setengah 7 udah harus di bandara"
"Lo gak akan bilang ke anak-anak, Ko?"
"Besok aja, di grup bekas ultah Joy.. Gue gak mau ganggu"
"Ko..."
"Thanks Jungwoo, doain ya"
"Pasti, Ko.. Lo yang kuat ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
H O T & Y O U N G ✔
Fanfiction"Pengen sih deketin Joy, tapi serem banyak pawangnya" [JOY ft NCT WAYV] #1 Joy [ 11 • 07 • 20 ] #1 Kpopidol [ 21 • 09 • 20 ]