BF and the gengs

6.6K 74 7
                                    

Malam itu dalam waktu 2 jam Aldo digilir 6 orang sambil dia berbaring bersandar di tubuh pacarnya yang memegangi kedua kakinya agar tetap terbuka lebar saat teman temannya menusuk nusukkan kontol secara bergiliran.

__________________________________________________________________

sejak pengalamannya dientot ditengah konser rock tempo hari membuat libido Aldo meledak ledak, keinginannya untuk telanjang didepan keramaian orang semakin menjadi-jadi, dia merindukan sensasi berdebar debar, deg degan, dan bebas dimana orang tak memperdulikan ketelanjangannya dan aktifitas seks yang dia lakukan. Aldo tak pernah lagi mau menggunakan celana dalam, celana panjang pun hanya dia kenakan untuk acara cara formal maupun ke sekolah, dia menikmati saat banyak mata tertuju keselangangannya yang tercetak jelas bentuk kontolnya miring ke berbagai arah yang menunjukkanjelasjelas dia tidak menggunakan celana dalam, diluar kegiatan sekolah dan formal aldo selalu mengenakan kaos singlet dengan bukaan lengan lebar hingga ke pinggang dan celana boxer tipis longgar jauh pendek diatas paha sehingga mengekspos hamper seluruh tubuh Aldo kecuali bagian selangkangannya saja, kulitnya yang putih mulus selalu menarik perhatian banyak mata yangmelihat, belum lagi kontolnya yang bergelantungan dibalik boxer tipisnya yang seringkali saat dia duduk kepala kontolnya akan keluar dari pipa celana kiri atau kanannya.

Kalau sudah didalam mobil pasti Aldo akan melepas seluruh pakainnya hingga telanjang bulat dan membuka kaca jendelanya, Aldo cukup cuek saat petugas tol memandangi tubuh mulusnya, hanya saat keadaan jalanan macet saja dia menutup jendelanya, aldo sangat emnikmati kelakuannya namun tidak ada yang lebih diharapkan selain mengulang kejadian ngentot di tengah tengah kerumunan orang seperti waktu berada dikonser… namun dia belummemiliki kesempatan lagi untuk mengulanginya.

Namun lambat laun Aldo mengurangi kegilaannya bertelanjang di mobil semenjak berkenalan dengan Alex, makin lama kedekatan mereka semakin terasa dan akhirnya Alex meminta Aldo untuk menjadi pacarnya. Aldo tidak tahu bahwa Alex menyukainya justru karena kebiasannya menggunakan pakaian yang nyaris tak menutup apapun itu.

Tiap kali mau jalan berdua Alex pasti akan complain apabila Aldo menggunakan kaos biasa tau celana panjang, Alex pasti bilang santai aja sih sayank seperti biasanya, pake celama pendekmu dan singlet aja kayak biasa… hal itulah yang membuat Aldo nyaman dengan Alex karena dia masih bisa mengekspresikan jiwa eksib nya meski sudah punya pacar. Alex sendiri sangat bangga memiliki Aldo sebagai pacarnya, dia seringkali mengajak Aldo menemui teman temannya dan ingin Aldo memakai baju seminim mungkin, dia ingin memamerkan tubuh Aldo yang putih mulus itu didepan teman temannya. Alex pernah membelikan Aldo kaos singlet transparan dan celana pendek yang berwarna putih transparan lalu meminta Aldo memakainya saat hang out dengan teman teman Alex, Aldo tentunya sangat senang sekali apalagi Alex melarangnya memakai celana dalam, alhasil jembutnya yang hitam menerawang dengan samar dari celana minimnya.Aldo akhirnya tau kalau Alex sangat bangga akan tubuh aldo dan suka memamerkannya didepan teman temannya.

Malamitu Aldo dan Alex berkumpul di salah satu tempat nongkrong outdoor yang sangat ramai, Alex meminta Aldo duduk disampingnya dan seperti biasa saat dia duduk kontolnya pasti mencuat dari pipa celananya dan Alex dengan santai sambil ngobrol mengelus elus kontol Aldo. Aldo cuek dan mengangkangkan kakinya member ruang bagi tangan alex sementara teman temannya hanya bisa melihat sambil tertawa tawa…. Aldo sangat terangsang dengankelakuan Alex apalagi dia membiarkan beberapa tangan temannya meraba raba paha dan putting susunya yang terekspose dari samping, kontolnya sekarang menegang sempurna keluar dari pipa celannya…. Dari tempat nongkrong kemudian merekapindah ke tempat karaoke VIP di tengah kota, setelah masuk ruangan Alex pelan tapi pasti menelanjangi Aldo dan dengan bangga nya Alex memamerkan Aldo didepan teman temannya, Alex membuka selangkangan Aldo dan menunjukkan lubang pantat Aldo yang kemerahan dan Indah, tak ayal Aldo terngasang dengan kelakuan pacarnya sementara teman teman Alex mulai mengelus elus seluruh tubuhnya bahkan ada yang menusuk nusuk lubang pantatnya dengan jarinya… mereka memuji betapa mulusnya tubuh Aldi dan rapatnya lubang pantat Aldo, diluar perkiraan Aldo, Alex mengatakan kepada temannya kalau mau mencoba silahkan masukin saja kontol kalian…. Aldo seketika tersenyum dan mencium Alex danmengucapkan terima kasih.. satu persatu kontol teman temannya keluar masuk ke pantat Aldo.

Malam itu dalam waktu 2 jam Aldo digilir 6 orang sambil dia berbaring bersandar di tubuh pacarnya yang memegangi kedua kakinya agar tetap terbuka lebar saat teman temannya menusuk nusukkan kontol secara bergiliran.

Alex sangat senang melihat Aldo yang mengerang kenikmatan dan teman temannya mengacungi jempol ke pacarnya, sementara Aldo merasa sangat beruntung memiliki pacar Alex.

Setelah malam itu akan banyak lagi hal hal yang tidak diduga Aldo dilakukan oleh Alex…

digilir teman bf (repost bee story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang