PRAKATA

335 18 0
                                    

Selamat datang di cerita pertama yang aku tulis di wattpad. Cerita ini ditulis untuk mengikuti ATZSHIP FICFEST #4 : ATZSHIPPERS FESTIVAL I. Tema yang terpilih secara acak untuk aku adalah :SONG FIC/ BOOK FIC / MOVIE FIC. Aku memilih song fic.

Betul, ini adalah universe milik sanwoo yang alur ceritanya berdasarkan salah satu lagu milik Taylor Swift, yaitu "Mine". 

Di sini, aku akan berperan sebagai diriku sendiri. Enggak, aku gak nambahin karakterku di universe ini. Maksudku, peranku di sini adalah sebagai sang dalang dengan tugas utama yaitu bercerita. Dalam kata lain, cerita ini aku kemas dengan bahasa yang ringan dan tidak baku layaknya seorang teman yang sedang bercerita.

Nama dari universe ini adalah "Best Thing: Mine". Terinspirasi dari lagu milik Taylor Swift; Mine. Silahkan baca panduan terlebih dahulu. Ada di bawah teks ini kok.

Best Thing: Mine. 

Panduan:

1. BxB: Sanwoo

2. Romance, fluff, m-preg.

3. Walaupun bagian panduan ditulis dengan dua bahasa, universe ini ditulis dengan bahasa Indonesia. Ada sedikit bahasa Inggris, sih.

4. Karakter lainnya akan diperkenalkan seiring berjalannya universe ini.

5. Tidak baku.

6. Berdasarkan potongan lirik dari lagu "Mine" milik Taylor Swift.

7. CW & TW // mention of broken home, harsh words.

8. Semoga kalian menikmati.

Jadi, itu ya 8 panduan dalam universe Best Thing: Mine. Aku bukan penulis yang sepandai itu, mohon maaf semisal tulisan ini gak masuk ke selera. Aku juga mohon maaf kalau nanti ada salah dalam pengetikan maupun pemilihan kata. Itu aja dari aku, selamat membaca!

Best Thing: Mine [ONESHOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang