bobby duduk di sebelah jisoo.
gatau dia pusing.
bobby naikin jisoo ke pangkuannya, jisoo agak kaget. tapi tetep nerima. kata bobby tolong jangan mikir yang aneh-aneh. soalnya ini biaswaja menurutnya.
"kenapaa?"
"pusing" jisoo kesel, di tanya kenapa malah jawab pusing doang.
bobby naroh kepalanya di pundak jisoo
bilang aja lo bm cuddle bob
"apasi bob, bilangg. cerita ga?"
bobby masih diem, dia mainin jarinya sendiri. bingung mau ngomong apa.
"ih bobbyyy"
"jis, gua kangen lo bego. ga ngerti banget"
"ya masa kangen doang sampe mau nangis?" namanya juga kangen jis, gada yang tau.
"banyak masalah, guakan kelas 12 jadi harus fokus. masalahnya gua gabisa fokus karna lo gapernah lagi main sama gua--"
bobby jelasin panjang lebar, padahal jisoo kenal banget sama bobby. cowo yang susah banget serius, apa-apa bercanda, tapi kali ini bobby malah serius banget kaya lagi sidang.
"bob serem kalo lo serius kaya gini sumpah"
"emang"
jisoo masih ada di pangkuan bobby, dia malah meluk lehernya bobby sekarang.
mereka sama-sama diem, bingung harus gimana lagi.
"yaudaa makanya main lagi sama gua"
"dih? orang udah mau ujian malah main-main terus"
"mana ada, gua main sama lo doang. sama anak tongkrongan aja jarang"
"BOHONG" jisoo ketawa, bobby juga. mereka sama-sama ketawa
sampe akhirnya...
"bob kamu sama jis-------"
cklek
mereka berdua kaget, dan auto nengok ke pintu.
"EH AMPUN, MAMA GANGGU YA" mamanya bobby sempet kaget, tapi habis itu malah heboh.
jisoo maloe,
"lo sih goblok" jisoo mau singgah aja dari pangkuan bobby.
eits tapi di tahan
"sejam lagi" jisoo cuma ngangguk.
mereka sama-sama ngobrolin hal-hal dari yang penting sampe yang ngga penting.
"emang bener lo sama jaehyun?" bobby nanya ke jisoo.
"ngga elah, itu nginep cuma karna ujan aja. gausah marahin gua, udah di marahin jaewon gamau lagi kena marah orang lain" bobby kekeh, duh lucu banget cewe di depannya ini.
bobby meluk jisoo, eratt banget.
"jis, jangan salahin gua kalo gua nyaman sama lo"
"dih terus salahin siapa?"
"salahin diri lo sendiri, siapa suruh bikin orang nyaman"
jisoo maloe lagi, jadibberapa kali jisoo maloe hari ini?
"tukul kalo berenang pasti jadi tongkol"
"APAANSI LAWAK" jisoo mukul kepala bobby. katanya galucu tapi dia tetep ketawa.
menghargai.
hari udah sore banget, akhirnya jisoo sama bobby mutusin buat keluar kamar.
rumah bobby tuh sepi, iyalah. orang rumah segede ini di huni sama 3 orang doang. iya bobby anak tunggal.
jisoo kalo mau jadi member baru di rumah bobby juga boleh aja, malah mamanya bobby dengan senang hati akan menyambut.
jisoo gatau mau gimana di depan mama bobby.
"jis, kamu kalo positif bilang tante ya. biar langsung tante nikahin sama anak tante"
JISOO KAGET
bobby apalagi
ini mamanya bobby mikirnya jauh banget?
"apasi ma, jangan gitu nanti jisoo gamau main kesini lagi" kata bobby ke mamanya.
--
end
canda end 😼
KAMU SEDANG MEMBACA
catione • jisoo
Fanfic"pilih salah satu jis, jangan suka gantungin orang" • • • since ; jan 2021