44. 🧘‍♀

783 106 41
                                    

Semoga gak bosen
Semangat membaca!!


Sekarang lagi jam istirahat, Junho dan Minju memutuskan untuk memakan bekal mereka di rooftop.

"Kalo ada nominasi anak durhaka kayaknya gua masuk deh Ju," ucap Junho sambil tersenyum tidak jelas karena mengingat peristiwa tadi pagi.

"Maksud lo?"

"Hehe enggak, gak papa."

"Dih gak jelas,"

"Tapi tetep suka kan?"

"Hah? Apaan? Siapa yang suka sama siapa?"

Ini Minju belibet banget mau ngomong, mana terlanjur pipinya merah lagi. Salting.

"Duh ada yang salting nih,"

"Jun, apaan sih."

"Iya canda canda, lumayan juga dapet pelajaran gombal dari Minhee."

"Nambah pelajaran tuh kayak pelajaran sekolah, apa apa kek bukannya gombal."

"Ju tapi penting tauk, setidaknya bisa buat pdkt sama cewek."

MINJU MAUK MELEBUR AJA LAH...

Setelah menyelesaikan makannya, Minju dan Junho hendak pergi dari rooftop, tetapi pintu rooftop terbuka dan muncullah Pak Yuvin.

"Anjrit, Pak Yuvin. Ju, sembunyi Ju sembunyi" Junho langsung menarik Minju untuk bersembunyi di antara kursi yang tidak terpakai.

Sebenernya Minju bingung, kenapa mereka harus sembunyi? Padahal kan tinggal nyamperin Pak Yuvin, salam, terus pergi deh dari rooftop tapi sekarang malah berakhir di sini.

"Kamu udah makan?"

"Iyaa nanti aku jemput,"

"Iyaa sekalian beli bahan masakan bulanan ya? Iyaa. Yaudah aku tutup yaa bentar lagi istirahatnya selesai. Iyaa love you,,"

Sudah dipastikan Yuvin sedang berbicara dengan istrinya.

"Emang kalo suami istri tuh buat irinya gak nanggung nanggung."

Junho lupa kalo mereka lagi sembunyi, mana keras banget lagi ngomongnya.

Minju hanya bisa menatap datar temannya itu, "Mending tadi langsung keluar Jun," bisik Minju.

Minju dan Junho pun keluar dari tempat persembunyian nya. Yuvin kaget bukan main, berarti tadi kedengeran semua dong percakapannya dengan sang istri?

"Kita gak bilang bilang kok pak, hehe maaf ya pak seharusnya kami tadi langsung keluar. Cuma Junho milih buat sembunyi, sekali lagi saya dan Junho minta maaf pak."

"Y-ya saya maafkan"....

Minju langsung menarik tangan Junho untuk pergi dari rooftop. Sebelum itu Minju udah mukul Junho pake botol tupperware nya. Kesel banget sama temennya yang satu ini.



🍁🍁

Setengah jam lagi jam sekolah akan selesai. Penat banget Dongpyo tuh kalo suruh belajar, kalo nge dance 24 jam dia jabanin.

"File tugas sudah saya berikan ke grup ya, tolong dikerjakan. Itu latsol untuk persiapan UAS. Jangan lupa senin besok sudah UAS, tolong giatkan belajarnya."

"TIDAKKKKKKKK" teriak Nako dan mendapat gelengan dari guru nya dan gelakan tawa dari teman sekelasnya.

Yujin hanya bisa pasrah dan sambat  sedangkan Dongpyo yang tadinya semangat untuk pulang malah merebahkan dirinya di lantai, tidur terlentang, "Kenapa gua gak kayak Kak Minju yang semangat kalo ada ulangan, kenapa Ya Allah kenapaaaaa?" sambat lagi.

KOMPLEK X-ZONE || X1 & IZ*ONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang