[[4]]

3.7K 531 77
                                    

"Ren... Pulang bareng siapa nanti?" Tanya Irene yang tiba-tiba ada di deket kasir

"E-eh.. ehmm... Sama Yeri Bu bo—

"Mama, Renjun!"

"Iya, ma... Pulang sama Yeri, biasa jalan kaki. Kan Deket"

Irene menghela nafas.
"Pulang sama Taeyong aja ya?"

"J-jangan! Aduh maksudnya gak usah ma, biar Renjun sama Yeri aja" ucap Renjun gak enak.

"Ck gaada penolakan, pulang sama Yeri, tapi tetep di anterin Taeyong ya? Mama gak tega liat kamu jalan kaki"

Yeuu gue udah biasa jalan kaki, yang gak biasa itu gue males liat anaknya.. eneg gue! - Rj

"Iya deh ma, Renjun bilang sama Yeri deh"

Kling~~

Suara pintu depan cafe yang kebuka mengalihkan atensi dua orang itu.
Disana ada Taeyong yang baru masuk, tapi nunduk sambil main hp.

Renjun yang liat itu menghela nafas males.
"Ma, Renjun pindah ke dapur ya?"

Irene menggeleng.
"Ntar gak ada yang jaga disini, kamu disini aja ya? Mama masuk dulu, bentar lagi mama mau ke cabang lain soalnya" ucap Irene ke Renjun

Renjun dengan pasrah mengangguk kemudian balik lagi nyatet pembukuan. Dia gak sadar kalo Taeyong udah di deket dia dan natap dia sedari tadi.

Jujur... Taeyong gugup, gugup banget. Jantungnya detak cepet banget.

"Ehm... Ren"

Renjun yang lagi konsen pun terlonjak kaget. Kemudian noleh ke samping.

Ni orang macem setan! Tiba-tiba udah Deket aja - Rj

Gue deg degan sial! - Ty

"Kenapa?" Tanya Renjun santai dan balik lagi nyatet.

Sumpah ini Taeyong gaada topik ngobrol sama sekali karna terlalu gugup, tapi dia pengen banget ngobrol sama Renjun.

"Mama.... Kemana?"

"Bu Boss di ruangannya lah!"

Buset galak bener mantan - Ty

"S-santai dong Ren... G-gue cuma nanya doang"

"Lagian Lo! Sok-sokan nanya! Kalo gak tau ya cari sendiri lah! Udah tau Bu boss ga ada disini, pasti kalo gak di dapur ya diruangannya!!"

Taeyong sabar... Taeyong ganteng, emang cocok banget mama nya sama Renjun tuh. Kalo ngomong nyelekit banget. Taeyong menggaruk tengkuknya canggung. Tapi di dalam hatinya ada rasa seneng karna dia bisa ngobrol sama Renjun lagi... Rasanya kayak dulu dia lagi pdkt.

"O-okey.. gue bantuin ya?"

"Hm"

"Eh?"

Taeyong kaget, kok ini orang iya'in gitu aja?
"Gimana, Ren?"

"Gue bilang 'Hm' kan tadi? Berarti iya!" Ucap Renjun langsung nyerahin pembukuan di tangan dia.

MANTAN (TaeRen) [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang