Semua hal yg terjadi di dalam cerita ini hanya FIKSI.
Cast:
Shani Indira Natio
Shania Gracia Harlan
Anindhita R Cahyadi
Viona Fadrin
Yessica Tamara
Zahra Nur
Feni Fitriyanti
Nurhayati
Jinan Safa Safira
Angelina ChristyOther cast:
Reynan Putra Natio
Hendra Wijaya
Jessica Harvin
Winata
Giorgino Antonio
Etc.--
Cerita ini merupakan cerita lanjutan dari 'Lucky Bastard', jadi sangat disarankan bagi reader baru untuk membaca Lucky Bastard terlebih dahulu. Tapi kalau males gapapa, langsung baca ini aja wkwkw.
Tar w jelasin garis besar/cerita inti dari 'Lucky Bastard'. Kalau ada yg bingung, tanya aja, w pasti jelasin.Untuk para penumpang kapal Vikuy.. Berdasarkan jawaban kemaren, kebanyakan pengennya tetep Vikuy. Jadi keputusan akhirnya adalah Vivi tetep ada dicerita ini. Karena kepuasan reader adalah yg utama🤘
Dan selamat datang untuk Ara dan Jinan di cerita ini🤣
--
Short story about 'Lucky Bastard'
Lucky Bastard menceritakan tentang sekumpulan orang yang senang menebar kebohongan demi kepentingan diri sendiri dan saling mengkhianati satu sama lain. Bisa dikatakan mereka adalah sekumpulan bajingan yang beruntung karna selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Shani, Feni, dan Aya yang senang 'bermain' demi mendapatkan uang, namun beruntung mereka tidak pernah tertangkap.
Vivi yang senang berganti-ganti pasangan, namun pada akhirnya ia tetap mencintai sahabat masa kecilnya, Chika. Dan betapa beruntungnya Vivi karna Chika juga mencintai dirinya.
Anin yang menyembunyikan identitasnya dari saudara kembarnya sendiri (Gracia) dan mengencani ayahnya sendiri. Selama bertahun-tahun Anin berpura-pura mencintai Gracia dan selalu meminta Gracia untuk menjadi kekasihnya agar ia bisa mengkontrol kehidupan Gracia. Semua itu ia lakukan sebagai bentuk balas dendam terhadap keluarganya. Namun betapa beruntungnya Anin, karena setelah apa yang ia lakukan, ia masih dicintai oleh semua orang disekitarnya.
Dan yang terakhir, Gracia. Gracia bukanlah seorang 'Bastard' seperti yang lainnya, namun ia hanya bermain-main dengan perasaan Shani dan menganggap remeh Shani pada awalnya. Namun pada akhirnya, ia benar-benar mencintai Shani, dan beruntungnya Gracia karna Shani mencintai dirinya melebihi apapun. Shani rela berkorban apapun demi Gracia, sekalipun itu nyawanya.
Pada intinya mereka terdengar seperti seorang bajingan yang beruntung. Namun sebenarnya, mereka tidak seperti itu. Mereka mempunyai cerita pahit dikehidupannya masing-masing. Shani yang selalu dituntut menjadi sempurna, Aya yang tidak diperdulikan oleh kedua orang tuanya, Feni yang harus bekerja keras untuk melunasi semua hutang ayahnya karna ia memiliki ayah yang senang berjudi dan berhutang pada banyak orang, Vivi yang kehilangan ibunya sejak ia lahir, dan Anin yang dibuang oleh keluarganya.
Jadi.. Siapakah sebenarnya 'Lucky Bastard' itu?
Mereka adalah orang tua dari Shani, Gracia, Aya, dan Feni. Terutama orang tua Shani dan Gracia, yaitu Reynan dan Hendra.
Hendra merupakan Ayah dari Gracia, ia memiliki kebiasaan mengkhianati istrinya atau dengan kata lain ia senang berselingkuh. Sampai dengan sadar ia mengencani anaknya sendiri yaitu Anin.
Reynan merupakan Ayah dari Shani, ia selalu menuntut Shani menjadi seseorang yang sempurna. Shani selalu berhasil menjadi apa yang Reynan inginkan. Sampai suatu hari, Shani jatuh hati pada seseorang yang seharusnya tidak ia cintai. Ya, Shani jatuh hati pada seorang perempuan yang bernama Shania Gracia. Shani tahu betul apa yang ia lakukan akan merusak nama baik keluarga Natio yang selama ini Reynan jaga. Dan seperti dugaan Shani, Reynan tidak akan membiarkan itu terjadi. Reynan akhirnya mencoba untuk melenyapkan Gracia, namun yang terjadi adalah Reynan melukai anaknya sendiri, Shani.
Shani kehilangan seluruh ingatannya, dan Reynan memanfaatkan situasi itu. Reynan membawa Shani pergi dari Indonesia agar Shani tidak mengingat apapun. Dengan kata lain, Shani telah kalah melawan Reynan.
~~
Namun pertarungan mereka tidak sampai disitu, karna perlahan Shani mendapatkan ingatannya kembali.
Apakah Shani bisa keluar sebagai pemenangnya kali ini atau ia hanya akan mengulang akhir yg sama?
Selamat menebak!
*Jangan lupa vote/komen setiap partnya jika kalian suka part tersebut
*update setiap hari minggu (kalau ga ada halangan)
*update selain hari minggu = bonus
Happy reading!
*Semoga bisa sedikit menghibur kalian yg tadi abis sedih²an🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
LB BOOK II: ENDLESS PAIN [END]
Fanfiction"Kenapa rasa sakit ini ga ada habisnya?" "As long as you're here, I'll enjoy this endless pain" [28 Feb 2021 - 08 Agust 2021]