Pembelaku

571 76 10
                                    

Please be patient with me

"I'm selfish, impatient and little insecure."

"I'm make mistake, out of control and at times hard to handle"



Hari pertama kuliah lagi setelah cuti hampir satu tahun. Benar dia harus menyelesaikan penelitian, dan kuliahnya, mengambil yang menjadi haknya dan lepas dari bayang-bayang sang ayah. .

.

.

.

Moon Young memasuki kelas dan mengambil kursi paling belakang.

Sekelompok mahasiswi mengobrol didepannya,

"Aku benar-benar tidak sabar dengan semester ini. aku sampai sengaja tidak mengisi soal ujian semester kemarin supaya bisa mengulang kelas ini lagi", Ucap mahasiswa paling cantik dari mereka bertiga"

Waah aku sekelas dengan wanita gila. batin Moon Young yang harus mengulang mata kuliah ini karena mengatai dosennya plagiat tahun lalu, dosen itu terbukti bersalah dan dikeluarkan

"Aku juga sengaja berdandan supaya menarik tapi sepertinya Ssaem* orang yang sangat kaku bukan? "

*(panggilan guru secara akrab)

"Bukan hanya kaku, tapi dia misterius dan selalu terlihat sendirian, Jang Manwol Ssaem menjuluki seperti alien". Mahasiswa lain terkikik saat ada dosen lain yang mengeluh seperti itu.

"Tapi dia sangat keren mantan pengacara dan sangaaaat tampan, memang seperti berasal dari dunia lain". Obrolan mereka berhenti karena seorang pria masuk.

Pintu kelas terbuka...



Moon Young terbelalak, pria itu kenapa dia disini.

"Anyeonghaseyo, gyosunim*", Salam para mahasiswa yang ditanggapi anggukan oleh pria itu.

*panggilan lain untuk dosen

Dia... dia dosennya.... Moon Young terperajat kehabisan kata, pria di atap.

Moon Young berusaha menutupi mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moon Young berusaha menutupi mukanya. Dia mengutuki dirinya sendiri perasaan marah karena ayahnya membuat dia tak memeriksa dengan lengkap kelas yang diambil. Semua sudah terlambat... sangat terlambat..

tiba-tiba Pesan masuk dari Sang In.

Sang In: Bagaimana hari pertamamu? Dosennya berbeda pasti kali ini kamu bisa lulus dengan mudah

KMY: cari tau tentang dosen mata kuliah ini cepaat!!.. ppalli!!.*

*Cepat

Another WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang