L I M A B E L A S 🌧️

678 121 3
                                    

Jam menunjukkan pukul setengah tujuh malam, Ray memutuskan pergi menuju tempat makan untuk mengisi perutnya. Ara masih setia memangku Caca yang sedang tertidur.

-"Lo mau makan apa Ra? Biar gue pesenin makannya di mobil aja," Tanya Ray

-"Gausah deh kak, Ara makan di rumah aja gapapa ko," Jawab Ara sedikit malu.

-"Ga ada penolakan Ara, lo harus makan gue udah bawa lo pergi, lo juga pasti laper dan cape abis main sama caca,"

-"Yaudah deh, Ara mau nasi goreng aja pake ati ampela jangan pake pete Ara gasuka bau,"

-"Oke tunggu,"

Ray keluar dari mobil untuk memesan makanan, sambil menunggu Ray datang Ara memainkan ponselnya nya dan tiba tiba pesan masuk dari grup.

Hot news women
Uti telah mengganti nama grup UNBAD menjadi Hot news women

Uti: "Roman roman nya ada yang lagi jalan ni sama Ray,"

Dara: "hah demi apa? Kemarin aja nangis nangis sekarang malah pergi berduaan,"

Nana: "Kiwkiw diem diem aja lo Ra, utang cerita besok bodoamat,"

Bulbul: "@Ara keluar lo, kampret diem diem aja, gue yang punya cowok aja dirumah lah dia pergi sama es batu,"

Uti: "anjir gatau lagi gue, Ara kerasukan apa sampe jalan sama manusia es,"

Anda: "ish kalian apaan si, besok Ara cerita ko, ini juga terpaksa kalo ngga Ara juga ga mau, @Uti @Dara @Nana @Bulbul kalian ngeselin ah Ara ga suka, diledekin terus,"

Uti: "Yaelah Ra, bercanda kali,"

Nana: "2,"

Dara: "3,"

Bulbul: "4,"

Tak lama kemudian Ray masuk ke dalam mobil membawa nasi goreng, Ray melihat wajah Ara yang sedang kesal dan Ray pun bertanya.

-"Kenapa muka lo ditekuk? Kesel sama siapa?," Tanya Ray.

-"Uti liat kita tadi pas di taman, terus uti ngasih tau di grup eh jadi nya mereka pada ledekin aku gara gara uti," ujar Ara cemberut.

-"Ya emang kenapa? Gue juga liat dia pergi sama tata, uti liat lo sama gue cuma lo ga sadar karena main sama Caca, gue fikir dia sendiri gataunya sama tata tapi untungnya tata ga liat gue, jadi lo bisa gantian ledekin," ujar Ray.

-"Oke uti besok selamat di ledekin juga kaya Ara," Gumam Ara.

-"Udah dimakan dulu ni nasi gorengnya," ujar Ray sambil memberikan nasi goreng

-"E-h iya kak," Jawab Ara menerima nasi goreng nya.

Ray melihat Ara yang sedikit kesusahan karena tangan Ara memegang badan Caca yang sedang tidur agar tidak jatuh.

-"Sini gue suapin, jangan protes gue tau lo susah makannya," ujar Ray.

-"A-ra bisa kak, Ara makan sendiri aja," gugup Ara.

-"Kan gue bilang gausah protes, buka mulut nya," perintah Ray.

Akhirnya Ray menyuapi Ara dengan telaten, Ara tersipu malu karena baru pertama kali ia disuapi sama cowok bahkan kakak nya saja tidak pernah.

"Siapapun tolong Ara, jantung Ara lagi disko ni kenceng banget detaknya dag-dig-dug serrrr," batin Ara.

🦋🦋🦋

*JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BEB SUPAYA AUTHOR NYA TAMBAH SEMANGAT, SELAMAT BACA SEMOGA KALIAN SUKA, SUN JAUH UNTUK KALIAN PENCINTA WATTPAD.*

You Are The Rain [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang