ঔ°HOMOPHOBIC °᭄ 21

767 99 23
                                    

WARNING ⛔DRAMATIS ⛔⛔⛔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING ⛔
DRAMATIS ⛔⛔⛔

HAPPY READING ALL

______HYUNJINBANGSAT______

Jeongin terbangun saat mendengar Suara isakan anak kecil menangis,Dia melihat ke arah farel.Di sana Farel sedang terisak Dengan hidung yang memerah.

"Eh? Farel kenapa?"-Tanya jeongin sambil Meletakkan farel ke pangkuannya.

"Tadi payel minta dendong cama Kak unjin,tapi kak unjin mayah cama payel,tata kak unjin payel Udah ganggu Kakak unjin,tatanya kek gitu"-Ucap farel cadel tapi masih bisa di ngerti Oleh Jeongin.
Jeongin Memeluk farel dan mengelus pelan Punggung anak itu supaya sedikit tenang

Jeongin melihat ke arah dimana hyunjin tidur,dia tidak melihat Hyunjin di kasurnya, berarti hyunjin Sudah pergi?.

"Eummm... farel tau gak ke mana kak hyunjin pergi?"-jeongin.

"Payel Ndak tau kak"-Ucap farel mengucek pelan matanya yang sedikit berair.

"Oh, kalau gitu mau mandi dulu gak?"-jeongin.

"Mau..!! Tapi payel Gak bica mandi cendiyi.Payel mau mandi cama Kaka Ayen ajalah hehehe"-Jawab farel dengan antusias nya.

Jeongin lalu Menggendong Farel dan juga mengambil 1 handuk kecil dan 1 handuk besar.

Sekitar 20 menit  kemudian, akhirnya jeongin dan farel Kelihatan lebih segar setelah mandi.

"Farel? Duduk di sini dulu yaa,kakak mau Nelpon kak hyunjin dulu"-Suruh jeongin yang dibalas anggukan oleh Farel.

Jeongin mengambil benda persegi itu Di atas nakas kamarnya.Sungguh saat ini ia tidak tau kemana hyunjin pergi.

"Halo kak?,kakak di mana"-Tanya jeongin saat Koneksi nya sudah menyambung.

"Emang kenapa,Gw lagi sama Ryujin nih"-Hyunjin bangsat.

"Hah?! R-ryujin siapa kak"-tanya jeongin Penasaran, perasaan buruk tiba tiba Menghantam pikirannya.

"Oh,pacar baru gw"-balas hyunjin santai.

Sungguh Dunia jeongin rasanya telah berhenti Berputar, Jeongin pikir Hyunjin telah berubah menjadi lebih baik,tapi Kenyataannya hyunjin masih sama saja dengan hyunjin yang dulu.

Jeongin mematikan sambungan telepon nya.ia meremat kuat Benda persegi itu.jeongin menutup mulutnya saat Rasa mual mulai melanda dirinya,Ia Langsung lari ke kamar mandi dan memuntahkan cairan bening.

"Kak,Kakak kenapa sih? A-aku udah mau berusaha untuk menjadi yang terbaik buat kakak,Kakak kenapa malah Pacaran di waktu Jeje sedang kayak gini hiks..."

Air mata Jeongin menetes sangat deras Saat Mengingat Perkataan hyunjin barusan.

Oh,pacar baru gw.

Oh,pacar baru gw..

Oh,pacar baru gw...

Oh, pacar baru gw....

Oh,pacar baru gw.....

Perkataan Hyunjin selalu berputar-putar di pikirannya.

Entahlah,konflik apa yang akan terjadi setelah ini....

Author pun juga bingung eheq 😀.



TE.BE.CE

Yah chap kali ini dramatis banget sih...
Dan Aku mau nulis dikit-dikit karena ada 2 faktor.
1.tugas aku numpuk
2.aku takut kalian bosan.
Nah maap ye kalau ceritanya membosankan.

Aku Ingin berterimakasih kepada kalian yang udah mau baca cerita aku.

STAY tunggu cerita aku Yap hiks...

Jangan lupa VOTMEN darling ❤️

Sabtu,30 Januari 2021

HOMOPOBIC (Hyunjeong)✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang