Sudah sekitar empat hari sejak Temari datang ke Konoha, dan empat hari itu adalah beberapa hari yang paling menyenangkan dalam hidup Naruto. Dia sedang tidak bertugas, atas perintah ketat Tsunade. Naruto tidak punya masalah, menggunakan waktunya untuk berlatih dengan saudara kandung temari, atau mengerjakan proyek penyegelan terbarunya yang dia temukan di ruang kerja ayahnya.
Latihan dengan Temari menyenangkan, karena mereka tidak berlatih bersama sejak ujian chunin, dan mereka berdua menikmati setiap detiknya. Jelas bahwa Naruto unggul dalam taijutsu karena kecepatan dan refleksnya. Temari, pada lebih dari satu kesempatan, dengan curiga bertanya padanya dan teman-temannya, apakah Naruto memiliki garis keturunan yang memungkinkan dia untuk berpuasa secepat ini di usianya, karena tidak ada shinobi lain di usianya yang secepat itu.
Mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama daripada sebelumnya. Kadang-kadang mereka terlihat bersama-sama berlatih di salah satu lapangan, atau hanya berjalan-jalan di sekitar desa, atau makan di rumah Ichiraku. Meskipun pernikahannya dengan Temari memberi Naruto banyak alasan bagus untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, sayangnya dia telah menjadi korban dari teman-temannya dan lebih buruk lagi, godaan Jiraiya.
Dia telah mencapai cukup banyak dalam empat hari dimana dia dan saudara laki-lakinya berada di Konoha. Dia telah berbicara dengan Temari tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang, apakah mereka bisa berhasil atau tidak, diikuti dengan sesi bercumbu yang sangat panas.
Dan mereka telah mengalami banyak hal itu akhir-akhir ini. Kebanyakan dari mereka ada di rumah saat sendirian, atau terkadang di tempat latihan. Mereka bahkan punya dua di gang, sama seperti pasangan remaja mana pun dengan hormon yang mengamuk. Kurama telah membuat gua dalam pikirannya untuk memblokir semua itu.
Mereka semakin berani satu sama lain, dan Naruto tahu bahwa itu tidak akan lama sebelum-
Naruto menggelengkan kepalanya dengan kasar, mencoba untuk menghilangkan rona merah yang terbentuk di wajahnya. Dia sedang melakukan suatu tugas, tugas yang cukup serius, karena dia perlu berbicara dengan Jiraiya dan Tsunade tentang hal ini, jika catatan ayahnya bisa dijadikan acuan.
Jurnal itu tentang sesuatu yang tidak pernah diharapkan Naruto dari ayahnya. Itu diisi ke halaman terakhir dengan persamaan penyegelan dan matematika, yang semuanya membutuhkan studi konstan dari klon Naruto selama dua hari. Pada akhirnya, semuanya bermuara pada satu hal:
Namikaze Minato telah menggunakan fuinjutsu untuk berhasil meningkatkan tubuh manusia. Yakni miliknya sendiri.
Sekarang jika itu orang lain, Naruto cukup yakin dia akan membakar buku itu dengan jutsu katon, lalu menutup abunya di dalam kotak dan kemudian menggoreng kotak itu. Tapi ini ayahnya yang dia bicarakan di sini!
Yondaime Hokage, Yellow Flash, salah satu master segel terhebat yang pernah hidup. Seseorang tidak bisa begitu saja membuang karya seorang jenius seperti itu.
Pada hari pertama, sehari setelah mereka datang, dia memperbaiki segel Gaara dengan bantuan Jiraiya. Mengatakan bahwa segel adalah karya yang jelek adalah pernyataan yang paling meremehkan. Ketika dia memeriksa segel setelah melepaskan Gogyo Fuin yang dia taruh di atasnya, tidak ada cara lain untuk mengatakan ini.
Naruto sangat kesal.
Dia begitu kesal karena dia telah menghancurkan hampir setengah dari tempat latihan dalam kemarahannya. Dia ingin menemukan siapa pun yang membuat itu…. menghina fuinjutsu dan membakarnya ke tanah. Ia ingin membuat mereka menderita, karena mereka sengaja membuat Gaara menderita.
Segel itu dirancang sedemikian rupa sehingga hampir tidak dapat menahan Shukaku di dalam Gaara, yang kemungkinan besar merupakan penyebab insomnia Gaara. Shukaku memiliki kendali lebih atas Gaara daripada yang bisa dikendalikan Gaara padanya. Segel itu dimaksudkan untuk memberikan Gaara semua kemampuan Shukaku sejak awal, bahkan jika mereka tidak memiliki persahabatan seperti dia dan Kurama di antara mereka sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto