bab : 26

1.6K 80 7
                                    


Naruto merasa dirinya menyeringai mengantisipasi saat dia membawa Temari yang cekikikan ke kamar tidur utama. Kamar tidur mereka. Ini adalah malam mereka.

Pintu sudah terbuka saat dia masuk, menggunakan kakinya untuk menutupnya. Dia meletakkan Temari di atas kakinya, melingkarkan lengannya di pinggangnya. Dia pada gilirannya, melingkarkan lengannya sendiri di lehernya, menatapnya dengan cinta sehingga Naruto tidak bisa menahan diri untuk tidak kembali dengan senyuman.

Penerimaan pemikiran bahwa mereka menikah masih menetap. Mereka bersama, sampai mereka meninggal. Tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

Ruangan itu gelap, kecuali cahaya dari lampu

Skip Lemon

Temari jatuh ke Naruto setelah kegiatan yang melelahkan, cairannya tumpah dari kemaluannya, bercampur dengan air mani. Perutnya sedikit membengkak karena banyak dari air mani Naruto telah memenuhi dirinya. Dia berbaring di dadanya dengan lelah. "Dari mana asalnya semua itu? Aku belum pernah merasa begitu kenyang sebelumnya."

Naruto, yang sama lelahnya dengan istrinya, terkekeh sambil menyisir rambutnya dengan tangan. "Anggap saja saya memiliki gen yang baik dan berhenti di situ."

Dia masih terkubur di dalam dirinya, meskipun dia terus melunak. Tetap saja, dia sendiri terkejut dengan seberapa banyak dia bisa melepaskan. Perasaan puas ketika dia dilepasliarkan ke Temari adalah sesuatu yang melampaui kegembiraan. Naruto bahkan tidak yakin kepuasan menutupinya atau tidak.

Terlepas dari itu, sudah waktunya untuk tidur.

Dia menariknya perlahan, membiarkan sejumlah cairan keluar, tapi tak satu pun dari mereka cukup peduli. Mereka terlalu lelah untuk itu. Dia menarik selimut menutupi mereka saat Temari meringkuk ke sisinya, sudah setengah tidur.

Naruto mematikan lampu dan menarik Temari mendekat, nafsu seksualnya sudah habis untuk malam itu.

"Malam terbaik." Dia berbisik sebelum tertidur dengan senyum lebar.

Dia sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di luar, di desa.

XXXXXXX

Sejujurnya Sakura tidak tahu mengapa dia berkeliaran di jalan-jalan desa pada larut malam. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu hanya karena dia dalam suasana hati yang baik setelah pernikahan rekan setimnya, dia hanya ingin menonton bintang-bintang, tetapi itu tidak terjadi.

Ada yang tidak beres.

Perasaan itu adalah naluri, itu adalah firasat. Mungkin karena dia adalah seorang ninja, perasaan itu akan terasah seiring waktu, tapi hari ini dia bertingkah. Berkeliaran di jalanan kosong, dia tidak tahu apa yang dia cari. Mungkin itu karena-

"Aku tidak tahu kamu jalan-jalan larut malam, Sakura."

Sakura berbalik dengan ekspresi syok total di wajahnya setelah mendengar suara yang dikenalnya. Ada Sasuke, mengenakan pakaian genin tanpa hitai-ate, dan tas punggung. Mempersempit matanya, dia menjawab dengan nada curiga. "Aku bisa mengatakan hal yang sama tentangmu."

Kemudian sebuah pikiran liar terbang ke kepalanya, dan kemungkinan itu terlalu besar untuk tidak dipertanyakan. "Genin tidak melakukan misi tunggal, dan aku tidak melihat Kakashi-sensei. Katakan padaku Sasuke. Mau ke mana?"

"Jauhi urusanku, Sakura."

Sakura menahan napas atas jawabannya. Sasuke tidak sedingin ini, tidak peduli sejak awal hari-hari mereka sebagai tim 7. Sudah lebih mudah untuk mendengar beberapa emosi dalam suaranya sejak dia dan Naruto menjadi ... yah, dia tidak akan menyebutnya persahabatan, tapi mereka pasti memiliki semacam ikatan. Dia bahkan tersenyum di pesta pernikahan dan resepsi malam ini, dan dia terlihat benar-benar bahagia untuk Naruto. Sekarang dia menatapnya, sepertinya dinding kesepiannya telah kembali.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang