Bangtan menghadiri acara award yg digelar begitu megah dan mewah dengan banyaknya mengundang para idol.
Jungkook terduduk tepat disamping taehyung yg suka sekali mengusilinya membuat jungkook jengah dan membalas dengan memukuli pelan tubuh taehyung.
"Yak sakit eoh jung.."
Taehyung mengelus tubuh yg bisa dijangkau tangannya karena dipukul oleh maknae mereka.
"Rasakan aku akan mematahkan gigimu jika menggangguku lagi".
Jungkook mengepalkan tangannya dan memberikan gestur seperti ingin memukul membuat taehyung bergidik namun malah tertawa lebar sungguh hyung alien yg begitu bebal.
"Nee cooky mana alis tebal sebelah mu".
Taehyung menyetuh alis tebal jungkook membuat sang empunya memukul tangan taehyung dengan kencang.
"Urusin saja tata merah bentol-bentol itu jangan mengurusi cookyku".
Jungkook mendengus mengembungkan kedua pipinya sebal para hyung-deul bangtan terkekeh perkelahian kecil antar maknae memang begitu menghibur.
"Aigo lihat pipi ini akan tumpah eoh.."
Jin hyung mencubit gemas pipi bulat jungkook menghasilakan pekikan kesakitan dari sang empunya pipi bulat.
Mereka menghentikan aksinya menjahili member termuda saat seorang staf wanita menghampiri mereka.
"Permisi lima menit lagi bangtan perform mohon bersiap-siap".
Memberitahu jika lima menit lagi adalah waktunya mereka untuk perform dan staf itu menyuruh mereka untuk bersiap-siap.
"Nee terima kasih".
Member bangtan keluar dari tempat duduk mereka untuk menuju panggung karena perform yg akan mareka lakukan sebentar lagi.
Jungkook beserta hyungnya mulai bersiap-siap untuk penampilan terbaik mereka untuk ARMY.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qamarasova (jungkook×all)🔞
FantasyONESHOOT JUNGKOOKXALL BATANGxBATANG 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Enghhh ahhhhh.. " 💫Cover by @Dstvth 💜💫