Gaesss sekarang kita sharing aja yak...
Ga kerasa nih udah 3 tahun aja gue jadi jombliwati huh disini nih fase pengen ngerasain uwu mulai datang apalagi ya rata rata temen gue pada punya doi semua dan memamerkan keuwuan mereka. Belum lagi tiap gue scroll sosmed isinya keuwuan semua anjirr lelah hayati melihatnya. Gimana leeeeee lama-lama gue jadi uwu phobia nih. Sumpah demi Alek gue pengen ngerasain uwu woe tapi tiap gue mencoba untuk gebet seseorang selalu gagal heran gue. Ga terlewat di setiap hari gue selalu nyanyi.
Gimana leeeeee...
Ko masih jomblo leeeeee....
Gaada yg nanya udah makan apa belum...
Jomblo gabakal mati...
Cuma nyesek dihati...
Udah jangan dinyanyiin suara Lo pada jelek!!
Ehh gue bejanda woe jangan baper ya
Yahh ko marah sihh
Gue minta maap yakEhh udah skip aja yg diatas..
Jangan dibaca udah lupain aja..Gue bingung mau ngomong apa??
Gue mau tanya ke kalian...
Kalian kalo pacaran ngapain aja sih?? Sering uwu uwu ga?? Hah apa?? Gapunya pacar...Ututu kasian jomblo juga ya? Sini peyuk 🙆
Kalian tipe jomblo jenis apa nih??
Digantung?? Ditinggal pas lagi sayang sayange?? Ditinggal selingkuh?? Udah mati rasa karena sering disakitin?? Atau ditinggal mati??
Silahkan pilih anak-anak kumpulkan jawaban kalian di kolom komentar huhuJangan sedih ya jomblo itu emang ngebosenin cuy, gue nih salah satunya hiks... Tapi gapapa ko serius gue gapapa. Ehh kan gaada yg nanya ya ko gue jawab sendiri sih huaaaa udah skip.
Ehh yaampun gue lupa gue kn lagi sekolah online ko malah bolos kesini si huaaaa jangan ditiru ya gue emang terlalu santuy orangnya whehe.
Btw mumpung gue lagi gabut nih ya adakah kisah kejombloan kalian yg ingin masuk kedalam cerita ini?? Kalo mau cuss aja tapi kalo ngga juga gapapa huhu.
Gue tau ada juga yg gamau pacaran karena udah lelah disakitin hiks... Tapi kalo gue plin plan banget kadang gue pengen punya pacar kadang juga ngga. Pengen punya pacar karena pengen ngerasain keuwuan,, ga pengennya karena ya gue gamau disakitin lagi gitulohh.
Kalo gue boleh tanya nih ya, kalian lebih baik milih yg mana nih. Gue kasih pilihan
Roomchat sepi??ada temen chat tapi cuma dibaperin doang dan ga diajak jadian??Kalo gue tanpa milih pun roomchat gue udah sepi dari dulu gaada peningkatan huft. Ada sih notif dari grup itupun gue jarang nimbrung karena dikacangin mulu sedih banget sih gue huaaaa..
Ehh iya buat kalian yg punya pacar jaga baik-baik ya dan gue saranin temen kalian jangan sampe tau kecuali temen yg udah kalian percayai dan anggap sahabat. Bukan gue nyuruh kalian buat negatif thinking sama temen kalian sekarang, gue cuma ngingetin aja karna menurut beberapa sumber yg gue dapat,, mereka tuh putus gara-gara pacarnya itu pdkt sama temennya dan setelah putus mereka jadian deh kan itu ga lucu. Dan gue juga ga nyuruh kalian negatif thinking sama pacarnya ya, ini tuh cuma saran.
Weh udah jangan dipikirin..
Ehh masih pada mikir??..
Yaudin skip aja yakWalaupun gue jomblo gini, gue sering dijadiin tempat curhat dan kadang gue punya solusinya. Jadi gue open untuk curhat haha gue bejanda ko tapi kalo mau serius juga gapapa hehe..
Mungkin segitu dulu ya gue mau lanjut sekolah online. Gue harus korbanin dulu nih jiwa rebahan gue hiks... Tunggu gue comeback ya. Gue pamit dulu kalian jangan kangen ya. Gue tau ko kalian pasti bakal rindu berat sama gue tapi gue harus berjuang di grup kelas. Jangan kangen ya
Hah?? Apa?? Ga bakal kangen?? Yaudin deh gue ngalah. Gue pergi ya babay... Lepasin.. jangan tahan gue.... Gue harus pergi...
Ohh gaada yg nahan ya?? Maapin yak.Kalo gue belum kembali itu artinya tugas gue nguras laut dan nyapuin Padang pasir belum selesai...
Udah ya babay para jomblowers atau nonjomblo...
Babay.....
Tatahhh......
Dadahhhh....
Goodbye.....
By....
Serius gue pergi ini mh...
Sampai ketemu lagi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblowati {Hiatus}
Teen FictionGiliran gue suka dianya gasuka, giliran ada yg suka guenya yg gasuka. Giliran ada yg sama sama suka ada orang ketiga hadeuh bingung gue. Gue udah lama jomblo pengen ngerasain uwu juga tapi ahh sudahlah lupakan😌 Hanya ingin berbagi kisah menjadi seo...