*Camera on 📷
Jaemin tengah terduduk di sofa rumahnya, rumah yang akan ditinggali nya mulai saat ini. Sesekali ia membuka handphone nya, memastikan apakah ada notifikasi pesan.
"hm apa jalanan macet ? Kenapa dia belum datang juga ?"
"apa aku telepon saja ya ? "
jaemin terus bermonolog sendiri hingga...
ting nong
Begitu mendengar bell rumah nya berbunyi, jaemin segera berlari untuk membuka kan pintu, senyuman tersirat di wajah jaemin begitu melihat sosok seseorang yang ia nantikan sedari tadi.
"Apa oppa sudah menunggu ku lama ?"
Tanya ryujin pada jaemin begitu ia tiba."hmm aniya, cepatlah ayo masuk diluar sangat dingin"
"geure kkaja"
"mau kubutkan cokelat panas ? Apa coffee ?"
"cokelat panas sepertinya enak"
"yasudah ayo, kamu duduklah dulu, aku akan ke dapur"
Setelah menyimpan koper ryujin ke kamar, jaemin lagsung menuju dapur untuk membuatkan minuman hangat, cuaca malam ini cukup dingin, karena diluar sedang hujan.
Seakan sudah menjadi suatu kebiasaan, tak lupa ryujin menyapa kamera yang ada di penjuru rumah.
"annyeong, mulai malam ini aku dan jaemin oppa akan tinggal di rumah ini, yapp rumah kami hehe"
"sebetulnya aku sedikit merasa bersalah, karena schedule ku yang padat, jadi kami memindahkan barang-barang kami di malam hari, seperti sekarang ini hm"
"mwoya mwoya ~ kenapa kamu selalu berbicara sendiri dengan kamera hm"
Jaemin datang sembari membawa dua buah cangkir minuman cokelat panas.
"ahhh aku hanya ingin menyapa para penonton setia kami hehe.......wuaaaa hangatnyaa~" ucap ryujin seraya meminum cokelat panas buatan jaemin.
"bagaimana kegiatanmu hari ini ? Apakah melelahkan ?" -jaemin
"sedikit lelah, tapi ya aku senang dengan pekerjaan ku, ini bagian dari hobby ku" -ryujin
"bagaimana denganmu min oppa?"-ryujin
"ahh hari ini aku hanya melakukan pemotretan saja, karena rekaman lagu dan music video sudah beres"-jaemin
"syukurlah, berarti hanya tinggal menunggu waktu comeback mu ya....hm jjamkan oppa, buka lah topi mu" ujar ryujin yang baru menyadari bahwa jaemin sedari tadi menggunakan topi, seakan sedang menutupi rambutnya.
"wae ~ nanti saja, aku belum keramas"-jaemin
"ahh ppali oppa, aku harus memastikan sesuatu"-ryujin
"sesuatu apa ? Emang ada apa dengan rambutku ?"-jaemin
"AHHH ANDWAE JIN-AH" pekik jaemin begitu ryujin membuka paksa topi yang ia kenakan.
"heol ~ daebak ternyata kamu mewarnai rambutmu haha"-ryujin
"uhmm g-gimana bagus ga ? Apa aneh ?"-jaemin
"jjamkan ! Oppa mengikuti warna rambut ku ya hm ?"-ryujin
"aniyaa ! Aku tiba tiba saja ingin mencoba warna biru, kupikir warna ini akan lucu untukku" -jaemin
"iya emang lucu ko, sangat cocok dengan mu hehe"-ucap ryujin seraya mengelus lembut rambut jaemin.
"haha gomawo jinjin-ah" -balas jaemin seraya mengusap pipi ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Jaemin X Ryujin] √
FanficGak ada angin gak ada hujan, Siapa sangka kita bisa dekat dengan idola kita. Ketika shin ryujin dipasangkan dengan idola nya sendiri melalui acara We Got Married. Bagaimana seru nya kebersamaan mereka di acara ini ? Diceritakan pula kegiatan mereka...