Disclaimer :@Masashi Kishimoto
Pairing : NarufemSasu
Genre : Fantasy and RomanceChapter 5
Keesokan harinya, Naruto langsung membawa Sasuke ke suatu tempat yang agak jauh dari pusat kerajaan. Tempat itu masih dipenuhi oleh pepohonan lebat dan juga masih terlihat sangat natural sekali sampai akhirnya, mereka sampai di sebuah air terjun yang terlihat sangat indah dengan batu-batu di sekelilingnya membuat Sasuke yang melihatnya terlihat langsung merasa terpukau.
" I-ini.." Sasuke terkejut.
" Dulu sekali, raja Hanawa selalu berlatih di tempat ini." Naruto menjelaskan. " Meskipun kau adalah keturunan dari Raja Hanawa sekalipun tapi kau belum mengetahui kekuatan yang ada di dalam tubuhmu sama sekali. Sekarang, kita akan mencoba dari dasarnya saja terlebih dahulu." Sasuke mengangguk. " Duduklah di batu itu dan konsentrasi! Masuklah ke alam bawah sadarmu sendiri dan rasakan kekuatan yang mengalir di dalam tubuhmu!" Titah Naruto.
Sasuke sempat mengkerutkan keningnya kebingungan sebelum akhirnya ia memilih untuk mengikuti perintah sang pemuda blonde. Sasuke langsung duduk di salah satu batu yang berada di dekat air terjun sambil memejamkan kedua matanya, mengikuti perintah yang harus ia lakukan sekarang.
" Fokus dan konsentrasi! Jangan memikirkan apapun!" Suara Naruto mengalun dengan lembut. Naruto sendiri terlihat memperhatikan Sasuke dengan seksama.
' Fokus.... fokus...'
Tidak ada suara lagi yang mengalun di hutan itu. Yang terdengar hanyalah suara burung-burung dan juga suara germicik air terjun. Sasuke masih mencoba berkonsentrasi sampai kakinya merasa gatal ingin bergerak. Naruto langsung mendengus melihatnya dan menjitak kepala gadis itu pelan.
" Ouchh.. kenapa kau memukul kepalaku!!" Sasuke menatap Naruto dengan tatapan tidak terima.
" Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk berkonsentrasi?" Naruto mendengus. " Ulangi sekali lagi!! Sudah kubilang jangan memikirkan apapun!!"
Sasuke hanya bisa mengerucutkan bibirnya dengan kesal mendengar omelan Naruto saat ini. Ternyata Naruto sama galaknya dengan sang kakak. Dia kan memang orang yang sulit untuk berkonsentrasi. Latihan ini pasti akan menjadi latihan yang cukup sulit untuk dia jalani.
Kakaknya juga suka mengomel karena dia memiliki daya konsentrasi yang cukup rendah sehingga dia memiliki kesulitan untuk belajar dan sekarang, dia malah dilatih untuk bisa mengendalikan konsentrasinya juga.
Cobaan macam apa lagi ini?
" Hhh.. ternyata latihan ini cukup sulit.." Sasuke mengeluh.
" Ini baru awal dan kau sudah menyerah begitu saja?" Naruto tersenyum miring. " Setahuku, keturunan dari Hanawa-sama bukanlah seorang yang pemalas dan mudah menyerah sepertimu..."
Mendengar ejekan itu sukses membuat Sasuke menjadi semakin kesal dan pada akhirnya, Sasuke memutuskan untuk kembali memejamkan kedua matanya membuat Naruto yang melihatnya langsung terlihat tersenyum puas.
Hampir seminggu lamanya Sasuke berlatih mengendalikan kekuatan yang berada di dalam tubuhnya dan di saat itu jugalah, Naruto juga selalu ikut menemaninya berlatih. Urusan kerajaan terpaksa ia serahkan sementara kepada Shikamaru agar dia juga bisa ikut berkonsentrasi saat sedang melatih Sasuke.
Kalau sampai ada masalah yang cukup serius, barulah Shikamaru yang akan datang sendiri untuk menemuinya.
Meskipun udara dingin ataupun hujan deras menerpa tubuhnya, Sasuke tidak kenal menyerah dan terus fokus berlatih membuat Naruto menjadi merasa cukup puas melihatnya. Sasuke sudah bisa mengendalikan dirinya sendiri dan mulai bisa fokus meskipun ada halangan di sekitarnya dan itu sudah lebih dari cukup untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi ( NarufemSasu)
FanficSasuke merupakan keturunan dari seorang raja yang sangat disegani di masa lalu yang memiliki tanggung jawab yang besar yang harus dipikulnya ditemani oleh pengikut setia sang raja yang merupakan seekor siluman yang sudah hidup selama beratus-ratus t...