113.

75 13 0
                                    

.✿✿✿.

karena Eunwoo sedang ada konflik dengan keluarganya,akhirnya Jihyo berangkat sendiri menggunakan mobilnya.

Jihyo jarang memakai supir pribadi. ia lebih memilih sendiri. walaupun Siwon menunjuk seseorang untuk menjadi supir pribadi Jihyo.

ah,ya. sudah lama ia tak memakai mobil nya. biasanya ia pergi bersama Eunwoo,walaupun sendiri atau pergi kesana,Jihyo selalu memakai motor.

Jihyo langsung melajukan mobilnya kesekolah. sebenarnya jika sudah mengendarai mobil sendiri seperti ini. dengan wajah yang serius,Jihyo terlihat seperti seorang CEO.

sayang sekali,Jihyo masih memikirkan ia akan menjadi CEO atau tidak. karena Jihyo masih fokus pada niatnya untuk menjadi agent dan kuliah.

drtt..drt..

Jihyo langsung mengangkat telpon yang masuk kedalam ponselnya.

“yeobsoyeo,”

“ah,mianhae. aku ngga jemput kamu hari ini,aku ada urusan,”

“gwenchana,aku ngerti kok.”

“nde,"

“Eunwoo-ah,”

“hm?”

“kalian...masih marahan?” sejujurnya Jihyo tak ingin mengatakan ini. tapi ia ingin Eunwoo terbuka padanya.

bahkan setelah pertengkaran di keluarga Kim,Eunwoo sama sekali tak mengabarinya. samahalnya dengan Younghoon dan Yoohyeon.

Jihyo memang tau dimana keberadaan mereka,tapi ia ingin setidaknya mereka ingat kalau banyak yang khawatir pada mereka disini. termasuk Jiho dan dirinya.

“kamu tau?”

“Jiho,awalnya dia nanyain ke aku dimana kalian. dia kira kamu udah ngasih tau,ternyata ngga. jadi dia jelasin semuanya.” jelas Jihyo

“aku ngga tau,mereka juga belum hubungin kita. aku sama Jisung sih ngga terlalu masalah. tapi Mina nunna.”

“ah,aku ngerti. Jisung gapapa kan?”

“dia orangnya ngga pedulian. kecewa dikit tapi dia bisa ngerti kok.”

“arra. sekarang kamu dimana?”

“aku di mobil.”

“Jisung sekolah hari ini?”

“ani,dia flu gara-gara banyak makan eskrim kemarin.”

“aigoo..dasar bayi,” canda Jihyo

terdengar Eunwoo terkekeh kecil.
“Jiho gimana?ngga marah kan?”

“ani,dia cuma khawatir ke kalian. Felix juga. gara-gara kalian aku yang kena ocehan Jiho.”

“mianhae,Mina nunna yang megang ponsel aku sama Jisung. ini juga baru dibalikin.”

“pantes,ngga ada kabar.”

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang