yongchan/yonghyuck

64 8 2
                                    

Yang ia bisa hanya melihat, memuja, mengagumi sunbae nya dari jauh.sungguh,cinta di dalam hati nya semakin dalam saat melihat nya.

Lee Taeyong pangeran sekolah yang teramat tampan bak malaikat.pintar,kaya,dia sempurna,sangat sempurna

Dia akui dia jga cantik,kaya dan pintar,namun ia jga tahu Taeyong sang pangeran sekolah yang sangat cuek tidak tertarik dengan nya.
Haechan itulah nama gadis itu.

Ia ingin sekali berbincang dengan nya.namun ia sadar,
Bahwa Taeyong adalah orang yang cuek.dan nampak tak pernah tertarik dengan gadis manapun.
Jadi ia hanya memperhatikan nya diam"
Pernah sekali saat dirinya dan taeyong diperintahkan untuk belajar berdua di ruang osis untuk olimpiade.tak ada percakapan sama sekali.jika ia bertanya maka

"Sunbae kita belajar yang ini"dan di balas deheman dari Taeyong.

Dan semenjak itu ia takut menegur atau mengajak nya bicara.

"Echan,kau mau kemana?"renjun

"Aku ingin ke taman belakang,
Renjun kau pulang lah duluan"haechan

"Ya baiklah, sampai jumpa"renjun

Sekarang haechan sedang ddk di kursi taman sekolah yang biasanya ia duduki.
"Eh,ini surat siapa"tangan nya
Meraih surat Putih di samping kursi yang ia duduki.

*Ku tunggu di cafe xxxx jam delapan haechan*

Haechan sempat bingung.tapi ia akan ke sana nanti.ia yakin surat ini untuk nya,dan merasa itu dari salah satu teman nya.karna hanya teman" nya yang tahu jika haechan suka ddk di kursi taman sekolah yang sangat sepi ini.

Kini haechan ddk di cafe yang di janjikan sambil bermain handphone nya.tiba² ia merasa ada yang ddk di depan nya.

"Renjun mengapa kau minta bertemu,pakai surat segala"ucap haechan tanpa melihat orang tersebut.

"Memang nya kenap___"ucapan nya terhenti saat melihat seorang yang sedang tersenyum kepadanya.
"Sudah lama menunggu?"

"Taeyong oppa!!?"gumam haechan

"Iya ini aku"

"Apa oppa yang menulis surat tersebut?"

"iya"

Haechan semakin bingung. namun tiba² sebuah tangan menggenggam tangan nya.yang pasti Taeyong lah pelaku nya.

"Maaf kan aku haechan,aku bukan orang yang romantis tapi aku ingin berkata jujur agar hati ku lega.aku mencintai mu haechan,dari awal kau datang ke sekolah itu.aku malu mengakui nya.aku gugup jika bersama mu oleh sebab itu aku selalu cuek dengan mu.aku selalu mengikuti mu,karna itu aku tau kau selalu ddk sendiri di taman belakang.aku cemas, takut kau tidak membaca surat ku.jadi haechan,maukah kau menjadi yojachingku ku?"itu adalah ucapan terpanjang yang pernah haechan dengar, haechan jga terkejut saat mengetahui jika selama ini Taeyong jga mencintai nya. bahkan membuntutinya sama sepertinya.bahkan dia lebih dulu menyukai nya, haechan mencari ke bohongan di mata Taeyong.namun hanya ke seriusan yang ia dapat.

"Oppa,apa oppa tau?"Taeyong hanya menggeleng.

"Aku tidak ingin oppa,aku sangat tidak ingin"ucap haechan pelan.tatapan Taeyong berubah menjadi sendu.ia pun melepaskan genggaman nya.

"baiklah,tak apa jika kau menola___"

"Aku tak ingin perjuanganku selama ini sia² jika aku menolak mu karena aku jga sudah lama mencintaimu oppa"sela haechan pada ucapan Taeyong. taeyong yang awalnya sedih kini ia tersenyum dan langsung memeluk haechan.

"Ghomawo, nyonya lee"ucap taeyong pada haechan.dan haechan tersenyum dan mengangguk dalam pelukan taeyong.

TBC

Next siapa?

Haechan x renjun

Haechan x jaehyun

Haechan x taehyung

Haechan x sehun

Haechan x hanbin

Haechan x wonwoo

Haechan x jaemin

Haechan x jeno

Haechan x . . . .

Jangan lupa vote

oneshoot haechan gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang