• TAMPILAN MEMUKAU •
.
.
.Evol 1 :
Evol 2 :
Detail set :
👑👑👑
Kerajaan Merpati memiliki sejarah berliku. Ada saatnya dimana kerajaan memiliki 'Era Kegelapan'.
Kerajaan Merpati di abad pertengahan disebut juga sebagai 'era kegelapan'. Hasil karya seni tampak tidak memiliki hidup, ilmu pengetahuan tidak memiliki kemajuan, manusia dan elf menjalani hidup yang susah.
Munculnya Renaisans mematahkan dominasi agama atas dunia, dan membuka masa depan yang penuh dengan kedamaian antara manusia dan elf.
Seni, musik, arsitektur, dan banyak bidang lainnya mulai berkembang pesat di masa Renaisans.
Munculnya Renaisans menimbulkan banyak kontroversi dan berbagai pendapat dari kalangan peneliti. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa munculnya Renaisans membawa pengaruh besar untuk Kerajaan Merpati.
|
Kostumisasi 1 :
Detail set :
Kostumisasi 2 :
Detail set :
👑👑👑
Dia muncul di berbagai lukisan abad pertengahan, tetapi tidak ada yang tahu namanya. Ada catatan literatur mengenai dirinya, tetapi tidak ada yang menyebutkan namanya. Mereka memanggilnya Holy Mother.
Pada karya Kerajaan Merpati yang terkenal (Kelahiran Venus), dia mengenakan gaun ini dan digambarkan pada sisi kanan dewi kecantikan Venus.
Tindakan dan keberadaannya dapat dilihat dari awal hingga akhir sejarah Renaisans.
Misteri dirinya membuat para ilmuwan penasaran, sebagian berkata dia adalah manusia, dan yang lain berkata dia adalah elf, bahkan ada yang berkata bahwa dia adalah campuran manusia dan elf.
~5 Februari 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.1 🍃 Tips/Guide 🍃 Koleksi set2 baju dan ceritanya 🍃 Random.... Start : 21/12/2020 End : 11/02/2021 cr. : pinterest, google, lovenikkifandom