Haloo kalian...
Nama ku wina , aku bercerita masa masa buruk ku selama sekolah , yeah.. Kalian pasti tau itu rasanya di jauhi
Apalagi di sepelekan .Waktu umurku 8tahun , aku bersekolah di sekitar kota bandung . Sebelumnya aku pindahan dari kota jambi.
Pada saat itu aku masuk sekolah hari pertama pembelajaran ..
Banyak teman teman , terseyum dan saling sapa. Kelas 2sd ku masih biasa saja mempunyai banyak teman ..
Sayangnya temanku pindah ke bogor :'(Suatu hari aku pembagian rapot untuk naik ke kelas 3sd , ruangan , guru , dan murid pun di acar secara rata .
Pada saat itu aku tidak mempunyai teman , aku binggung harus duduk sama siapa(Saat masuk ruangan kelas )
Aku bertaya kepada anak kelas yang sedang berkumpul
( ikut pembicaraan ) .. "Haiii, aku boleh gabung kan sama kalian hehehe" Ujarku.Teman sekelasku " Engga mau ah kamu jelek hussst sana".
Aku hanya bisa senyum saja ..
Singkat cerita ..pada kenaikan kelas 3 aku di bully :(Pada saat itu aku masuk ruangan kelas A , duduk paling belakang sangat memojok dan sendiri tidak mempunyai teman .
Pada saat guru masuk "tek tek...(suara langkah kaki guru) ".
Guru " Assalamualaikum anak anak? "
Murid " Walaikumsalam ibu... ".
Guru " Ok anak anak kita mulai awal pembelajaran kita ya.. Untuk pembelajaran ini di bagi kelompok ya , untuk kelompok boleh di bagi sama kalian ya . Sama tentukan anggota dan ketua dalam kelompok ."
.
Murid " Siap ibuuu... "Ketika itu semua ribut mencari kelompok , tertawa sedangkan aku hanya bisa menundukan kepala .
Guru " Wina mempunyai kelompok apa belum nak".
Ujarku " Belum bu.. "
Guru " Yasudah kamu masuk kelompok tsya aja ya".
Ujarku "iya ibu ".Bisikan kelompok tsya" Ah ga akan bener gamau ah sama dia dekil , bodoh sangat jijik".
Pada saat itu aku duduk bersama kelompok yang di pilihkan guru , tetapi mereka mengacuhkan ku sampai tidak menanyakan aku harus mengerjakan tugas .
Ketika semua kelompok sudah selelsai maka persentasi akan di mulai setiap kelompok .
Guru" Dari kelompok kalian siapa yang tidak mengerjakan tugas? Ada kah? ".
Kelompok saya (tysa) " Bu ini wina diam saja tidak membantu sama sekali malah melihat saja "
" Bagaimana aku mau membantu kalau aku di acuhkan seperti angin yang terhempas " ( dalam hati)
Guru " Winaa kenapa kamu tidak membantu ".
Udin " Biasa bu males kali wkwk".
Pada saat itu aku di panggil oleh guru pembelajaran ku , untuk di hukum akibat tidak membantu . Sungguh hal ini biasa tapi sakit yang aku rasakan melihat mereka tertawa senang , aku hanya bisa memegang kupingku keduanya dan menaikan kaki setengah selama 2 jam setengah .
Next??
Buat kalian makasih ya udah baca jangan lupa di vote bantu aku biar semangat lagi :) seeyouuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING (NYATAKU)
Short StoryHaiiii kalian.. Ini kisah nyata ku , pada umur kecil sampai dewasa aku selalu dibully :) Jangan nangis yaa... :( , jangan terbawa emosi juga :v Ataupun kesel melihat dan membaca cerita ini :) Langgsung baca aja yu :) Jangan lupa di follow ya :)...