Skip sekolah <<<Sesampainya di pekarangan sekolah PIHS,Riki segera memakirkan mobil Lamborghini nya yg berwarna silver,di samping mobil sahabat2 nya,
Seperti biasa selalu sja ada triakan2 fans fans 2R(Riki,Raka),lalu keluarlah 2R dgn kacamata hitam bertengkar di
Hidung masing2 menambah kesan cool 2R.AAA RIKI GANTENG BANGET
RAKA JGA GANTENG DEE
RAKA MAU NGGAK JADI PACAR KU
WOII BEDAK,MANA BEDAK GUE WOII
DUO R MAKIN CAKEP ADUH
RAHIM GUE ANGET MAMA
MAMA CALON MANTU MU
Dan msh banyak lgi,
Namun mereka tidak mementingkan ocehan fans fans yg tidak ada guna nya,tida-tida keluarlah gadis mungil dgn tatapan polos dan senyuman yg amat manis dri mobil 2R.AAA MANIS BANGET SIII
ADE NMA NYA SIAPA
NENG MAU NGGAK JADI PACAR ABANG
SOK CANTIK
GEMES BANGET SII
KARUNG MNA,KARUNG GUE MO BUNGKUS WOII
Dan masih banyak lgi komentar siswa/siswi dari pujian,hinaan,makian,iri dll.
Banyak yg bertanya siapa gadis mungil polos dan menggemaskan bersama 2R.Skip kelas<<<
Xl IPA 1"Princess Abang ke kelas dulu ya,jangan lupa belajar yg rajin,nanti pas istirahat Abang jemput"Ucap Riki,sambil mencium kedua pipi,dan bibir sang adik, begitupun jga dgn kembaran nya Raka melakukan hal yg SMA,dan itu tak luput dari penglihatan siswa/siswi mereka bertanya siapa gadis mungil itu pikir mereka.
Kring...kring...kring...
"Yasudah syg kamu msk gih"Ucap Raka lembut.
"Ya Abang"Ucap queen dgn senyuman manis yg bkn org terpana.
Sesudah 2R prg,queen memasuki kelasnya,tpi sebelum queen memasuki kelasnya tiba-tiba dtng wanita paruh baya bertanya kepada queen.
"Kamu murid baru ya nak"Ucap wanita paruh baya dgn ramah.
"Ya ibu queen murid baru d sni loo"Ucap queen dgn polos,serta kepala yg d miringkan jangan lupakan senyumnya yg amat manis.
"Menggemaskan"Ucap wanita paruh baya.
"Hahaha,kamu ini,ayo msk"Ucap wanita paruh baya,
sambil membuka pintu kls Xl IPA 1,kelas yg awal nya ribut kini hening,semua menoleh ke arah pintu dan muncul la wanita paruh baya dan di belakang nya gadis mungil yg menunduk kan kepalanya."Perhatikan semua,kita kedatangan murid baru, sebelum nya perkenalkan nama ibu Susi Dewi kamu bisa panggil bu Susi,ibu guru matematika sekaligus wali kelas kamu, silahkan perkenalkan diri mu"Ucap Bu susu
"Hallo teman2 perkenalkan nama aku QUEEN ALISA PETER kalian bisa panggil aku queen,semoga kita bisa jadi teman ya"Ucap queen polos dgn senyuman manis nya,yg bikin kaum adam meleleh di buat nya.
"Silahkan kau ada yg mau tanya"Ucap Bu Susi.
Seorang pemuda dgn rambut lebat hitam, mengangkat tangan nya dia adalah Ardi Ramdan sang ketua kelas yg play boy cap kakap.
"Dedek gemes udah punya pacar belum"Ucap Ardi.
"Pacar itu apa queen nggak tau"Ucap queen polos dgn kepala di miring kan dan menggaruk pipi chubby nya, menambah kesan menggemaskan.
YAA AMPUN QUEEN POLOS BANGET SI
IMUT
GEMES DE GUE
DEDEK PULANG YUU TINGGAL AJA SMA ABANG
KARUNG MNA KARUNG GUE MAU BAWA PULANG INI BOCIL
seperti itulah tanggapan mereka melihat kelakuan queen yg sangat menggemaskan.
"Sudah2 queen silahkan kamu duduk d kursi kosong samping Aurel, Aurel angat tangan"Ucap Bu Susi.
Seorang gadis cantik rambut sebahu mengangkat tangan nya,dan queen pun berjalan dgn riang nya kearah gadis itu,jangan lupa kan jga tatapan polos dan senyuman nya, sehingga yg ada di kelas memekik dalam hati.
"Queen duduk d sni ya, ohhiya nama kamu siapa kalo nma queen, QUEEN ALISA PETER"Ucap queen polos,sambil menjulurkan tangannya pertanda perkenalan, langsung di sambut oleh gadis rambut sebahu.
"Kalo nama gue AUREL PUTRIA SMITH"Ucap Aurel ramah,ya Aurel ada putri tunggal keluarga Smith, keluarga Smith memiliki perusahaan SMITH'Compony keluarga terkaya ke 4 di Dunia,Aurel memiliki sifat,ramah,baik,tegas.
"Ohhiya queen kenalin ini sahabat gue nmax kalo yg ini CIKA ANDERSON,kalo yg ini TASYA AMELIA ALEXANDER,na kalo yg terakhir ini PUTRIANA MELAR"Ucap Aurel,na keluarga Anderson adalah terkayake 5 di dunia, yg memiliki perusahaan ANDERSON'Compony, keluarga Alexander adalah terkaya ke 6 di dunia,yg memiliki perusahaan ALEXANDER'Compony,dan yg terakhir adalah keluarga melar adalah terkaya ke 7 di dunia, memiliki perusahaan MELAR'Compony.
Mereka memiliki sifat yg SMA seperti Aurel namun Tasya dan putri memiliki sifat yg SMA yaitu cerewet,tukang gosip,pengila cogan.
"Hallo queen"Ucap mereka serempak
"Oke yg di belakang sentar dulu lanjutkan perkenalkan setelah istirahat,sekarang kita masuk ke materi yg kemarin yg blm selesai kita bahas,bla...bla...bal...bla..."Ucap Bu Susi.
Skip istirahat>>>
Kring...kring...kring
"Oke anak-anak sampe di sni sja pembelajaran kita,sampe ketemu Minggu depan,jangan lupa tugas nya d kerja, assalamualaikum"Ucap Bu Susi.
"Waalaikumsalam"Ucap mereka serempak.
"Gays kantin yuu lapar ni gue"Ucap tasya,sambil mengelus perut rata nya, queen yg melihat Tasya mengelus perut nya,lantas bertanya.
"Tasya knp,tasya hamil ya"Ucap queen polos, serempak mereka yg mendengar cengoh sekaligus ngakak,beda dgn tasya muka nya sudah memerah padam menahan kesel.
"Hahaha,sumpah Haha Lo hamil tas hahah"Ucap putri sambil ngakak.
Beda lgi dgn queen yg memandang mereka dgn tatapan polos nya,serta kepala di miring kan, mereka yg memandang queen cuma mengelus dada Krn harus extra menghadapi sahabat mereka yg satu ini yg polos nya minta di tabok,,ehh jangan dengg .
"Udah yu mendingan kita kekantin sekarang"Ucap cika.
"Let's go"Ucap mereka bersamaan.
______________________________________
Maaf ya kalo ada kesamaan nma pengguna.
Mudah2han kalian suka dgn cerita aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quen'Sel {END}
Teen Fictionmaaf kalau ada salah kata karna ini cerita pertama ku):: Judul pertama "Queen Polos Mafia" Jadi author ganti jadi "Quen'Sel {END}" [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] menceritakan seorang gadis yg bermata hanzel memiliki sifat polos,lucu,manis,dan manja n...