PROLOG

308 39 3
                                    

AUTHOR: D'Kyungiesooie
TITLE : Love In Military
Main Cast: Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin
Rated: T
Genre: Romance, litle hurt.

"it's just Fiction Story"
Maaf banyak Typo dan Tidak sesuai dengan EYD. Semoga Bisa Menghibur
HAPPY READING GUYS
.|.
.|.
.|.

=PROLOG=


Panorama langit malam di kota Apgujeong sangatlah indah. Bintang bertaburan membentuk galaxy. Bulan purnama yang bersinar terang  Desah angin lirih membelai ranting-ranting pohon bercampur suara hewan malam yang terdengar samar-samar.

Namun malam akan segera pergi. Cahaya para bintang perlahan meredup meski bulan masih bersinar terang. Terhitung beberapa jam lagi, hari akan berganti dan hawa hari baru mulai terasa di sebuah Camp Pelatihan Militer yang berpusat di Apgujeong.

Di tengah kekhusyukan malam, terdengar sebuah langkah kaki yang mengarah ke sebuah bangunan lalu suara pintu dibuka di susul dengan suara sirine yang memekakan telinga para manusia yang tertidur lelap.

“BANGUN!!”

Suara menggelegar yang diperkeras oleh TOA melumpuhkan tidur para lelaki di dalam bangunan tersebut. Mereka semua terbangun dengan terkejut, kecuali satu orang.

“BERKUMPUL DI HALAMAN BELAKANG. SEMUA!”

Para lelaki langsung berbenah diri usai mendengar perintah tersebut. Mereka kalang kabut sembari menggerutu dengan wajah kusut.

“Hei, cepat!!”

“Astaga, jam berapa sebenarnya ini?!”

“Arrgh… aku ingin pulang!!”

“Aish.. Demi Tuhan! Aku baru tidur 2 jam!!”

“Hei, siapa itu? Bangunkan dia!!”

“Hei… Hei.. bangun.. bangun.”

Para lelaki itu berhamburan keluar tanpa mempedulikan penampilan mereka karena suara sirine kembali berbunyi. Di saat semua orang tergesa-gesa, ada satu lelaki yang tetap bergeming di tempat tidurnya. Dia tertidur dengan pulas.

LOVE IN MILITARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang