Chapter 31 : Sebuah gedung rahasia
Setelah kekalahan keluarga mafia Don Krieg, semua orang langsung berpesta didalam restoran. Luffy, Ace, Sabo, Koala, Vivi, Usopp dan Zoro langsung menyantap semua makanan yang disediakan oleh para koki Baratie. Kemudian Sanji datang kearah meja mereka dan menaruh sebuah makan untuk Koala dan Vivi
"ini dia para gadis cantik, ini adalah Fresh Corn and Potato Soup With Sautéed Shrimp, sangat cocok untuk kalian berdua yang capek habis bertarung, ditambah ini membuat kalian tetap seksi" ucap Sanji.
Fresh Corn and Potato Soup With Sautéed Shrimp
"makasih Sanji" ucap Koala, kemudian mencobanya.
"ehmm... enak. Kau memang yang terbaik dalam hal memasak Sanji" ucap Koala
"tentu saja, apalagi ini aku buat khusus hanya untuk kalian berdua. Terutama untuk gadis cantik berambut biru laut ini" ucap Sanji
"a... Sanji-san... emm... sepertinya aku tidak bisa makan sekarang" ucap Vivi, seketika membuat Sanji terkejut melihat Luffy tertidur dipaha Vivi.
"tunggu sebentar, kenapa kau biarkan Luffy tidur disana?" ucap Sanji yang tidak terima
"memamgnya ada masalah ya, lagipula karena tidak ada bantal disini jadiku biarkan dia tidur dipahaku" ucap Vivi, seketika membuat Sanji lemas.
"tapi, boleh tidak Sanji-san makanan ini dibungkus, aku ingin memakannya nanti bersama Luffy" ucap Vivi, kemudian Sanji mengangguk ,tapi tiba tiba ketika mendengar kata 'Luffy' Sanji langsung terpaksa menggelengkan kepala.
"tapi kenapa harus sama Luffy, aku kan ada. Biarkan saja Luffy tidur dikursi seperti lumut itu" ucap Sanji sambil menunjuk Zoro yang tertidur diatas kursi yang berjejer.
"tidak mau, lagipula ini kemauan aku" ucap Vivi
"kenapa dunia ini tidak adil!!! Kenapa !! mengapa !! memangnya wajahku ini kalah ganteng dari monyet ini !!" ucap Sanji, kemudian Koala langsung menepuk bahu Sanji.
"kau terlalu lama cepat bungkusin aja, kita tidak punya waktu lama!" ucap Koala
Disisi lain Ace memakan banyak sekali hingga tertumpuk 16 piring, Koala yang melihat hanya bisa menghela nafasnya.
"oi Ace, kau tidak lupa bilang ke Isuka –kan untuk mengurus ini" ucap Koala, seketika Ace terkejut dan melihat kearah Koala.
"lah iya, lupa" ucap Ace, kemudian mengambil den den mushinya dan menelpon pacarnya.
"blup blup blup blup blup gocha"
"disini AIPDA Isuka, ada yang bisaku bantu" ucap Isuka
"hai ini aku Ace, apa kabar ?" ucap Ace
"aku baik Ace"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : The King of Mafia (season 1)
Fiksi RemajaOne Piece : The King of Mafia menceritakan perjalanan sekelompok pemuda yang memiliki cita cita masing masing, meskipun mereka memiliki cita cita masing masing. Tapi, mereka tetap memiliki tujuan yang sama. yaitu, mencari sebuah harta yang sangat m...