Bagian 63 || Kejutan tengah malam||

8 4 12
                                    

Jika ada penulisan kata yang typo, harap kasih tau autor dengan komentar langsung ya. Selamat membaca bagian ke-63 

**********************************************************************************************************************************************************************************************    


Usai berlatih bersama dengan Mr.Erick dan juga Tristan, Alice berserta Xander dan Logan langsung tepar di dalam kamar mereka usai membersihkan diri. Mereka sedikit memejamkan matanya di kasur masing-masing. Namun tidak lama saat Xander tiba-tiba bangun dan menuju kea rah meja belajar mereka. Membuat Alice membuka mata nya dan menatap Xander, namun Logan yang terlihat masih lelah tidak peduli. Gadis itu masih tetap istirahat di dalam ranjang empuknya.

Xander mencari buku-buku mitologi yang ada di rak buku, lalu ia tertuju pada buku yang mereka dapat dari rumah itu. Ia lalu duduk di meja belajar nya dan sudah mendapati Alice yang juga bergabung dengannya. Gadis itu juga sedang membaca buku bersampul merah yang kemarin mereka baca.

"Kenapa kau tidak tidur saja?" seru Xander sedikit melirik Alice yang duduk tepat di hadapannya. Gadis itu menoleh, menatap Xander.

"Aku masih terlalu penasaran dengan buku ini, ada beberapa lembar yang belum aku baca. Dan aku rasa buku ini seperti memberikan kita sebuah klue!" ujar Alice lalu kembali fokus membaca bukunya itu. Melihat Alice yang sepertinya tidak ingin diganggu, Xander juga segera fokus membaca buku itu. Logan yang masih tiduran di kasur tiba-tiba turun dari kasur nya dan berjalan kea rah rak buku. Mengambil salah-satu buku mitologi di sana juga, kemarin ia juga menemukan sebuha buku yang membuatnya tertarik.

Logan duduk di sebelah Alice, mengerutkan keningnya saat Xander dan gadis yang ada di sebelahnya juga sedang menatap nya. "Ada yang salah dengan ku sehingga kalian berdua menatap ku seperti itu?" seru Logan menatap mereka dengan jengkel

"Tidak ada!" seru Alice mengalihkan perhatian, ia kembali membaca bukunya dan sama hal nya dengan Xander yang juga kembali dalam aktifitasnya yang sempat tertunda karena kehadiran Logan yang cukup tiba-tiba. Logan bukan lah tipe lelaki yang suka membaca jika tidak ada yang menarik, dan bisa disimpulkan bahwa buku mitologi bersampul warna hijau tua yang sedang dibaca oleh Logan pasti menarik perhatian lelaki itu.

Xander lalu membaca bukunya, lembaran ke-15 dan bab baru dengan judul. 'ILUSI DARI SANG MISTERIUS', Xander mengertukan keningnya. Bab itu menceritakan bahwa banyak mistis yang ada di muka bumi, manusia juga tidak hidup sendirian. Banyak mahluk yang tidak diketahui oleh manusia yang tinggal bersama di planet bumi. Begitu juga dengan kekuatan yang berbeda-beda dari setiap mahluk yang ada di muka bumi ini. Sebagian dari mahluk asing itu kuat, bahkan bisa membuat ilusi. Seolah kita sudah pernah mengalami kejadian itu sebelumnya. Namun nyatanya kita masih berada di beberapa menit sebelum kejadian itu. Banyak jenis dari kemampuan itu, bisa saja hal itu dihadirkan di dalam mimpi seseorang yang berhubungan dengan orang yang akan mengalami kejadian. Tidak ada manusia yang tau mengapa hal itu bisa terjadi, seperti hal itu adalah rahasia sang pemberi kekuasaan pada mahluk lain nya.

Xander berhenti membaca, ia kembali teringat dengan kejadian beberapa hari yang mereka alami. Dengan jelas, ia yakin bahwa sudah mengalami kejadian itu. Namun mereka malah tiba-tiba berada di dalam waktu beberapa menit sebelum itu.

"Apa kalian masih memikirkan mengenai apa yang kita alami beberapa hari yang lalu itu?" ujar Xander membuat tatapan Alice dan Logan tertuju padanya.

"Maksud mu, kejadian di dalam hotel sepulang kita dari LCC itu?" seru Alice membuat Xander mengangguk

"Aku menemukan sesuatu di dalam buku ini!" seru Logan membuat Alice dan Xander menatap Logan. Mereka lalu membaca buku itu dan di dalam buku itu dituliskan bahwa jika kalian sering merasa hal yang akan terjadi di masa depan. Ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Bisa jadi itu hanya lah sebuah kebetulan, agar kalian terhindar dari masalah itu. Namun, ada juga hal yang terjadi seperti sebuah kesengajaan. Dalam artian, seseorang dengan kekuatan mistis sedang melindungi kalian dari sesuatu yang berbahaya.

The Last Weird (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang