Mulin mendengus kesal, "awas, ah, males gue sama lu, merusak konser dadakan gue aja," Mulin melangkah kan kakinya, namun baru saja dua langkah tangannya di cekal oleh Reyhan.
~~~~'~~~~~'~~~~~'~~~~'~~~~'~~~'"Lepas Rey!" Ucap Mulin.
Reyhan berjalan mendekati Mulin yang tengah menatap nya-- membisikan sesuatu dekat telinga Mulin, tubuh Reyhan sangat dekat sampai-sampai Mulin merasakan nafas hangat Reyhan.
"Lo cantik kalo lagi marah," bisik Reyhan.
Mulin yang mendengar bisikan Reyhan tertegun, apakah Reyhan sedang memujinya, Mulin tersenyum tipis. "Lo cantik kaya ratu kingkong," lanjut Reyhan tertawa dan menjauhkan dirinya dari Mulin.
"Anjim, jatuh." Mulin mendengus kesal, bagaimana tidak kesal setelah dinaikkan, dijatuhkan lagi.
Reyhan yang mendengar umpatan Mulin tertawa terbahak bahak, "baperan lo, ah."
Mulin berjalan menghentakan kakinya meninggalkan Reyhan yang masih setia dengan tawanya.
~~||~~
Cleo yang tengah berjalan di koridor mendadak berhenti karena merasakan handphone miliknya bergetar di saku celanany, Cleo mengambil handphone miliknya dan melihat notifikasi dari aplikasi ruang chat.
Black pink
Kak Rian mengubah objek grup for boys menjadi black pink
Reyhan
Njim, kenapa diganti namanya ogeb @ kak RianZio
Namanya Black pink lagi-_-
@kak RianKak Rian
Napa si lu berdua sewot amat
Lagian Blakc pink cocok
Buat kita berempat.
Ada empat kek member black pink
Aye ayee black pink in your area..Zio
Serah lu bang-_-Kak Rian
Kumpul biasa di my houseMe
Ngapain?Reyhan
Palingan abang lo mau kenalin ceweknya yang ke 10.000 @CleoneSalmentKak Rian
Paham bener lo @Reyhan
Bawa cewe cewe lo ya.
Ups! Zio doang yang punya🤣Zio
Cleo ma Rayhan nggak laku
Bang @kak RianReyhan
Njirr, merasa terhina -_-Dari arah depan Cleo, Angel yang sudah sampai di sekolah sedang lari-lari kecil sesekali ia menengok ke belakang sampai tidak sadar di depan ada Cleo, Cleo pun tidak menyadarinya, fokusnya hanya pada handphone miliknya, saat Cleo ingin mengetik sesuatu tiba-tiba--
Bukk!
Angel menubruk Cleo, handphone milik Cleo jatuh ke lantai koridor, Cleo terkejut namun dengan cepat Cleo mengubah kembali raut wajah nya datar.
Cleo menatap Angel datar yang sedang mengaduh kesakitan karena keningnya sempat mengenai handphone Cleo.
"Jalan pake mata." Angel mendongak menatap orang yang ditubruknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love But Prestige [On Going]
Fiksi RemajaCleone Salment yang tengah merasakan hal yang paling menyakitkan dalam hidup yaitu kehilangan, bertemu seorang perempuan bar-bar cantik. Walau bar-bar perempuan itu dapat mengobati luka dalam hati Cleo, menghidupkan kembali semangat hidup, memberi...