Beberapa saat setelah Hinata sadar, cahaya aneh itu pun muncul dan.
Saat ini adalah saat dimana team 7 memulai misi nya lagi setelah 3 tahun lamanya.
"Kau telat!" Ujar naruto, "akhirnya kau tiba" seru sakura juga. "Hari ini ada misi pertama kita sebagai team,-ttebayo!" Ujar Naruto kesel.
" Sungguh berhenti lah merengek!, Kakashi-sensei tak pernah menunjukkan semangat nya, bagitupun hari ini..." Ujar sakura tertekan dia punya team kek gitu.
"Itu bukannya dari sunagakure..." Ujar Kakashi saat melihat sebuah elang melintas di atas sana.
"Sunagakure?.." bingung orang orang yang mendengar perkataan Kakashi tersebut.
Saat team 7 sampai di gedung hokage, Ada seorang perempuan lari terburu-buru melewati mereka.
"Ada apa?" Tanya sakura entah pada siapa. " Itu tadi berbahaya!, Berhati-hatilah!" Seru Naruto.
Skip time
Saat ini team 7 sedang menemui iruka untuk menanyakan soal misi mereka, "apa!, Pengawalan iring iringanan kendaraan!." Teriak Naruto gak terima.
'padahal kau bilang tidak akan mengeluh' batin sakura tertekan part2.
"Baka!, Kau tetap tidak dewasa yah Naruto no baka!!" Seru sakura sambil menampol Naruto.
Plakk...
"Ittai, sakura-chan hidoi " lirih Naruto sambil memegang kepalanya yg benjol. "Naruto-kun, daijoubu?"tanya Hinata khawatir
"Yes, I'm fine " ujar Naruto sambil menampilkan senyum biasanya, hal itu berhasil bikin hinata ngeblush parah.
"Jangan egois. Jika dia marah, aku juga yang kena." Batin Kakashi sambil melirik Naruto. "Naruto, ternyata kau belum dewasa."ujar iruka sambil memegang kepalanya pusing dengan kelakuan Naruto.
"Naruto, kau harus menerima misi mu yang mudah karena kau sudah lama tidak menerima misi" ujar Tsunade menegur naruto.
"Aku tak minta untuk itu"ngegas Naruto, sakura yg melihat kelakuanku Naruto auto ngamuk.
"Maaf sensei, biar aku bicara padanya"ujar sakura sambil apa yah nama nya yg kayak di Anime nya gw lupa njir
(Yah intinya kek gitu lah)
'Bodoh, beraninya kau berbicara seperti itu,....' batin sakura, ' ... karena kau tidak tau berapa mengerikan nya dia, sialan' batin sakura.
"Detail misinya ada disini" ujar Tsunade sambil menyodorkan kertas, Kakashi pun maju untuk mengambil kertas itu.
"Cih, pasti kakek lebih mengerti soal itu"ujar Naruto kesal. "Sudah ku bilang! Hentikan" bentak sakura sambil nyekek (?) Naruto.
"Sakura-chan kowai" batin Naruto kecil
Wanita yang tadi melewati team 7 tiba tiba muncul, " ini keadaan darurat hokage" ujarnya menerobos masuk.
"Ada apa ini?"
"Kita baru saja menerima pesan darurat dari suna." ujar wanita.
"Suna?.."
"Pesan darurat?..."
"Ini pesan yang telah disampaikan" ujarnya sambil menyerahkan sebuah surat.
"Apa?!" Ujar Tsunade sambil melihat surat itu
Kini adegan sudah berpindah tempat dimana saat itu team 7 sedang berjalan ke sunagakure untuk menyelamatkan gara sang kazekage.
Orang orang yang melihat itu memperlihatkan dengan teliti adegan tersebut
Saat anggota team 7, dan juga temari menemani perjalanan mereka ke sunagakure.
Tiba-tiba seorang wanita tua melompat ke arah Kakashi, membuat semua orang terkejut.
Begitu juga dengan mereka yang menonton kejadian itu.
Tapi berhasil dihentikan oleh Naruto.
"Kenapa kau tiba-tiba menyerang Kakashi-sensei?, Dasar nenek tua" Tanya Naruto kepada wanita tua itu."Beraninya kau waktu itu..kau sih taring putih Konoha!" Seru wanita tua tersebut. "Akan ku balas kematian anak ku dengan mengalahkan mu!!" Lanjutnya.
"Taring putih? Kematian anaknya? Nee, Sensei apa maksud wanita tua itu?" Tanya Naruto pada Kakashi.
"Mungkin taring putih yang dimaksud adalah ayahku?" Balas Kakashi ragu. "Sudahlah, mending lanjut nonton" ujar sakura
"Namun aku bukan...."
"Jangan banyak alasan..." Tiba tiba kakek tua atau adik dari wanita tua tersebut menghentikan nya, "bercanda, aku hanya pura pura pikun hahahah" ujarnya dengan nada bercanda.
Layar pun mengelap, lalu nyala kembali memperlihatkan sakura yang berkerja keras menyembuhkan kankuro, dan kankuro berhasil sembuh dari racun (?).
"Sakura-chan sugoii" ujar Naruto berbinar. " Sasuke aku keren kan?" Tanya sakura tapi hanya dibalas deheman dari Sasuke.
Skip (author lupa alurnyaಥ‿ಥ)
Kini terlihat pertarungan sakura dan nenek chiyo melawan Sasori. Dengan nenek chiyo mengendalikan sakura menggunakan benang nya.
"Hancurkan itu!" Perintah nya. Dengan segera sakura memukul boneka Sasori hingga hancur.
"Serius deh, sakura keren banget" puji Naruto, "tentu saja" balas sakura bangga. Sasuke melirik sekilas ke arah sakura.
Pertarungan terus berlanjut, kini terdapat banyak luka pada tubuh sakura. Tiba tiba saja, sakura terjatuh.
"Sa-sakura - chan?!?!" Teriak khawatir Naruto. "Urusai, teme. Sakura gak bakal mati karena hal itu" ujar Sasuke. Sakura yang mendengar perkataan Sasuke membuat kedua pipinya memerah.
Saat mengirah sakura gak sadar kan diri, tiba tiba dia bangun dan langsung memukul titik lemah Sasori, dan berakhir Sasori kalah yey.
"Sakura kau berhasil,- dattebayo!!" Seru Naruto senang. "Wow, sakura kau luar biasa!!" puji teman teman yang lain.
.
.
.
TbcSee you next time (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
ડꫀꫀ ?ꪮ ᠻꪊ?ꪊ?ꫀ [Naruto]
FanfictionSuatu hari hokage ketiga tidak sengaja menemukan gulungan terlarang yang bisa melihat cuplikan masa depan. Hokage ketiga pun segera memanggil Naruto dkk, guru, dan juga keluarga mereka untuk melihat cuplikan masa depan para ninja muda tersebut. Pena...