Kini suasana di sekolah sedang ramai, karena didalam Bazar yang diikuti oleh kelas 10 dan 11 saja karena kelas 12 sebentar lagi akan ujian jadi tidak wajib diikutsertakan, takutnya menganggu belajarnya mereka.
"Ra, kok gak ada yang ke kita ya?" tanya Sinta bingung karena memang sudah hampir beberapa menit, tetapi belum ada yang membeli ke tempat Sinta dan Fira.
"Mungkin disini gak terlalu menarik kali," ucap Fira acuh.
"Mungkin sih, eh tapi coba deh lo liat ke tempat nya si Alisha sama Rere, ditempat mereka penuh banget murid murid yang dateng," ucap Sinta bingung.
"Udah biarin aja, berdo'a aja semoga ada yang datang ke tempat kita," ujar Fira sambil mengelus pundak sahabatnya itu dan Sinta pun mengangguk.
Saat menunggu yang datang ke tempat mereka berdua, Sinta tidak sengaja melihat Alisha datang ke tempat Varo, Satya, dan Galuh. Dia memincingkan matanya lalu menyenggol lengan Fira.
"Apa sih nta?" tanya Fira yang masih meng scroll Instagram nya.
"Itu bukannya suami lo ya? sama temen-temen nya ya?" tanya Sinta sedikit berbisik.
"Tuh perempuan ngapain sih ngedeketin suami gue mulu," gerutu Fira.
"Cie, yang mulai cemburu nih kayaknya ehemm," goda Sinta dan Fira hanya memutar bola matanya malas lalu memperhatikan gerak-gerik mereka.
"Serius amat, cemburu ya lo," ledek Sinta sambil terkekeh
"Wajar dong gue cemburu, orang gue istrinya," ucap Fira menyebutkan kata "istrinya" pelan.
"Iya-iya gue paham, labrak ayo," ujar Sinta dan diangguki oleh Fira, mereka berdua pun berjalan ke tempat Varo.
Fira bisa melihat bahwa Varo sangat risih dengan kehadiran Alisha, Fira pun berdehem.
"Ehemm, enak ya pacaran," sindir Fira
"Aku gak pacaran kok sama kak Varo," ucap Alisha dengan nada lembut yang membuat Sinta dan Fira mendengarnya ingin muntah.
"Oh ya? terus, kenapa gandengan?" Fira terus menyindir keduanya, dan Varo langsung melepaskan tangan Alisha dari tangannya dan mengahampiri Fira.
"Sayang, kok kamu kesini? Emang ada yang jaga ditempat kamu?" tanya Varo sambil memainkan rambut panjangnya Fira.
"Emangnya kenapa? Gak boleh?" ketus Fira
"Bukannya gak boleh, ya boleh dong sayang," ucap Varo sambil mengecup pipi Fira dan membuatnya merona.
"Cieee blushing," ejek Varo.
"Ehemm ehemm... dunia serasa milik berdua," sindir Galuh membuat Varo dan yang lainnya terkekeh.
"Ehemm ehemm... ada yang jomblo kayaknya," sindir Satya.
"Sialan lo," Galuh mengumpat karena disindir jomblo oleh Satya
"Makanya, nyari pacar gih. Pacaran nih si Alisha," ucap Satya dengan nada mengejek
Alisha yang jengah pun langsung meninggalkan tempat itu karena merasa terkacangi, dan kesal melihat Varo bermesraan dengan Fira.
Ditoilet, Alisha menghentak hentakan kakinya ke lantai karena kesal dan rencana nya gagal untuk mendekati Varo.
"Kesel... kesel... kesel... sialan si Fira ngegagalin rencana gue lagi, pokoknya gue harus berusaha buat dapetin Varo," ucap Alisha menggebu-gebu
"Dan Fira, gue akan buat persahabatan lo sama Sinta hancur... Sinta sebentar lagi akan benci sama lo Fira," ucapnya dengan tertawa menggelegar.
***
Di tempat yang tadi, mereka masih mengejek si jomblo alias Galuh, mereka terus memojokkan dan menjodohkan Galuh dengan Alisha.
"Udah lah stop, gue gak akan mau pacaran sama tuh cewek gatel," ucap Galuh sambil bergedik ngeri.
"Halah, ntar juga kecantol hahaha," ejek Satya sambil tertawa terbahak dan yang lainnya juga
"Hih, aing marah sama ," Galuh merajuk sambil bersedekap dada.
"Jijik lo kalo lagi marah," ucap Satya terkekeh
"Ahhh bdodo amat," ketus Galuh.
"Heh, udah udah jangan dijailin terus kasian," ucap Fira dan mereka pun berhenti mengejek si jomblo
Mata Fira menangkap seseorang yang sedang memperhatikannya, tetapi orang itu memakai baju serba hitam dan memakai masker serta kacamata, jadi Fira tidak bisa mengenali orang itu siapa dan tujuannya memperhatikan dia apa.
Tiba-tiba orang itu hilang dan Fira menghela nafas pelan lalu dia dipanggil oleh kakak kelas dan akhirnya mereka berdua pun ke tempat mereka karena tiba-tiba tempatnya rame.
Hai, segitu dulu karena aku masih banyak tugas hehe
See you next part ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior Is My Husband [SELESAI]
Teen FictionIni murni pemikiran sendiri. No revisi! Bagaimana jika seorang junior menikah tiba-tiba dengan seniornya yang sering menghukumnya? Cover by: pinterest #1senior(19-04-2021) #2dijodohkan(19-04-2021) #2remajasma(19-04-2021) #3nikahsaatsma(19-04-2021 #...