Chapter 6-

492 44 20
                                    

Warning! Beberapa kata mungkin typo dan mungkin alur cerita ini mirip dengan karya orang lain, tapi cerita ini pure dari imajinasi author. Jadi, selamat membaca!





" Hemm... Bagusnya yang ini, atau yang itu? " Japan tampak kebingungan

" Yang ini aja gimana Pan, bagus " kata Palestina.

" iya ya...gimana Nee, kamu mau yang ini? " Japan menyodorkan baju hasil pilihannya dan Pales.

Nesia melirik baju tersebut

" Oke lah,aku sih terserah kalian aja yang penting cakep,hehe " Nesia menyengir.

" Oke deh! " Japan melempar baju tersebut kepada Nesia, Nesia terkejut tetapi dia berhasil menangkap baju yang Japan lempar tersebut.

"Ish..Jangan di lempar gitu dong! " Nesia berseru.

" Iya iya! Maaf Nee-chan! " Japan hanya menjawab tanpa melihat ke muka Nesia,pales seperti biasa hanya geleng-geleng kepala.

" Hem..baju udah.. Tinggal penampilan rambut Nee-chan. "

" Oh iya Nes, kamu tau kan kalau kamu bakal jadi orang orang biasa ok, bukan personifikasi negara." Rusia berkata.

" Iya, aku tahu, soalnya bakal ribet kalau harus jadi personifikasi"

"okey, Nee-chan mau rambutnya ai warnai atau pakai Wig? "Japan bertanya kepada Nesia

"Hem...pakai Wig aja kurasa."

"Oh...okey,sini ku lihat dulu mana yang pas untu Nee-chan"Nesia mendekati Japan.

Japan langsung mengontak Atik wig di atas rambut Nesia

" Eh! Japan! "Nesia berteriak histeris tapi Japan tidak peduli dan terus mengotak-atik rambut Nesia dengan wig.

sekitar 10 menit rambut Nesia di otak-atik oleh Japan dengan wig.

" Hadeh....ngga gitu juga Jepen ku sayank.... "Nesia gemas pengen cubit ginjalnya Japan :)

Japan hanya tertawa.
" Hehe! Tapi nggak apa kan? Coba lihat penampilan Nee-chan sekarang.

Nesia melihat penampilan barunya.

" Whoah... Bagus banget, thanks Pan! Pal! "

( lagi - lagi gambar yang author gambar secara tidak niat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( lagi - lagi gambar yang author gambar secara tidak niat. Cuma untuk nge gambarin penampilan baru Nesia aja.)

Japan dan Palestina mengangguk tersenyum. Mereka senang bisa membantu Nesia untuk kembali sekolah.

" Kamu udah selesai cari penampilan baru? Kalau udah ayo kita buat identitas baru untuk mu. " Rusia dan NK baru saja datang habis berjalan di sekitar rumah sepupu - sepupu Nesia.

「 TR(US)T 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang