6. ∆ Halusinasi ∆

3.1K 419 57
                                    

Chris terus melumat bibir Hyunjin dengan kasar tanpa memperdulikan Hyunjin yang sedaritadi memukul-mukul dada bidang milik Chris.

"Ahh... Shhh" Hyunjin terus mendesah ketika ketiga jari Chris memasuki hole nya.

"Hyunjin"

"Ahh morehhh ahh mphh"

"Hyunjinnnn!!!"

"....."

"HWANG HYUNJINNNNN!!!! LO KENAPA DIEM AJA ANJIR?! MANDI AYO MANDI!!!" teriak Chris yang udah kayak orang gila, mukanya kelihatan kesel banget, soalnya daritadi Hyunjin malah bengong gak jelas, dipanggil berkali-kali gak ada nyaut sama sekali.

Gak lama kemudian, Hyunjin baru sadar dari 'lamunan kotor' nya dan langsung merutuki otaknya yang mikir kejauhan.

Hyunjin goblok, bodoh banget. Mentang-mentang namanya sama kan gak mungkin dia asu - batin Hyunjin sambil nepuk jidatnya.

"Cok! Keknya virus goblok gue 100% pindah ke elu deh" ucap Chris prihatin sambil megang jidat Hyunjin.

"Si goblok kalo ngomong gak pernah difilter emang" gumam Hyunjin sambil natap galak kearah Chris.

"Mau mandi gak?!" Oke, Chris ini emang nggak sabaran kalo masalah mandi, pokoknya dia kalo udah bilang mau mandi ya harus secepetnya mandi. Enggak bisa diganggu gugat pokoknya.

"Enggak asu! Lo mandi sendiri sana!" ucap Hyunjin yang tetep keras kepala sama pendiriannya.

Ini dua manusia sama-sama kepala batu sih, jadi harap dimaklumi. Bodohnya natural dan tidak pekaan, harap diracuni.

"Yaudah deh iya" abis ngomong kayak gini nih, Chris langsung ngeluarin kunci dari saku celananya.

Ajaib kan?!

Hyunjin yang ngeliat itu cuma bisa melotot geram sambil misuh-misuh gak jelas.

"Konsol emang lo! Katanya lo gak punya kuncinya njing?! Ini apa?! Ya Tuhan terima taubat hamba!!!!" Geram Hyunjin yang hampir nendang aset berharganya Chris tapi untungnya Chris cepet ngehindar, jadi aman.

"Kan udah gue bilang kalo gue pengen romantis kayak yang di sinetron indosiar gitu sama lo, makanya gue bilang enggak ada kuncinya" ucap Chris sambil nyengir kuda. Gak tau aja kalo Hyunjin lagi merencanakan pembunuhan terhadap oknum bernama Christopher Bangchan ini didalem otaknya.

"SINETRON INDOSIA*R MAH AZAB GOBLOK! TOLOL IH ANJING"

"Iya sayang iya, nanti malem kita 'itu'an deh, nggak sabaran banget sih kam--"

Belum sempet Chris ngelanjutin kata-katanya, bibirnya udah disumpel duluan pake bibir Hyunjin.
Bikin Chris melotot tidak percaya.

"Bawel anjing, udah ah gue mau istirahat dulu" ucap Hyunjin yang langsung bergegas pergi dari hadapan Chris. Malu borr.

Chris awalnya masih diem kayak patung, sampe beberapa detik kemudian dia akhirnya sadar. Chris langsung ngeraba bibirnya yang sudah tidak perjaka lagi.

"Astaghfirullah, HWANG HYUNJIN!! LO KECIL-KECIL MASO YA ANJING. GUE JADI SUKA. WILL YOU MARRY ME?!" teriak Chris sambil masih megangin bibirnya.

"Bibir gue astaga"

"Bibir yang selama ini gue jaga buat calon istri gue kelak"

"Bibir idaman setiap umat"

"Tidak perjaka akibat ulah bidadari tsundere"

"Alhamdulillah gue di damparkan ke tempat ginian bareng dia"

Setelah bergumam gak jelas gitu, Chris akhirnya sadar kalo tujuan utamanya tadi buat mandi, jadi tanpa aba-aba lagi dia langsung nyebur ke laut gitu aja.

Tololnya dia nggak bisa berenang:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Enghh"

"Sadar juga lo goblok" itu kata-kata sarkas penuh cinta yang pertama Chris denger waktu dia bangun dari pingsannya.

"Kalo gak bisa berenang gak usah sok-sokan ke air yang dalem dong setan!"

"Untung lo gak mati su"

"Lo khawatir ya sama gue? Sini cium dulu" tanya Chris sambil naik turunin alisnya.

"Najis! Udah ah gue mau ti--"

"Will you marry me?" Ucap Chris tiba-tiba, bikin Hyunjin langsung shock.

"Otak lo kegeser apa masih ketinggalan di laut sih?" Tanya Hyunjin heran sambil nepuk jidat Chris keras banget.

"Gue masih inget ya lo udah merkosa bibir gue!" Ucap Chris sambil nunjuk kearah Hyunjin seakan Hyunjin itu pelaku tindak kriminal.

"Merkosa gimana nya sih bangsat?!" Tanya Hyunjin gak terima dituduh dengan tuduhan palsu kayak gitu. Ini dia harus bawa pengacara kondang nih kayaknya.

Kasus pencemaran nama baik.

(Yha, dua orang tolol disatuin)

"Lo tadi udah nyium gue, lo harus tanggung jawab. Lo harus jadi bini gue!" Ucap Chris sambil matanya disipitin terus badannya sengaja ditempelin kebadan Hyunjin yang lagi duduk disampingnya.

"ENGGAK GITU KONSEPNYA JAMILAH" teriak Hyunjin frustasi. Pengen nyebur kelaut aja rasanya, tapi kan percuma enggak bakal bikin dia kenapa-napa.

"Heh maemunah! Lo katanya laki, laki harus bertanggung jawab atas perbuatannya!" Ini si Chris masih ngeyel aja si anjing.

"BERARTI ELO YANG JADI BINI GUE SAT! KAN GUE YANG BERTANGGUNG JAWAB!" Ini masalah harga diri, Hyunjin gak bisa kalah gitu aja! Hyunjin harus ngelawan apapun yang terjadi sampai titik darah terakhir!

Sumpah, kalo manusia otaknya udah kebagi dua gini mending dari awal jangan disatuin.

Denger omongan Hyunjin barusan, Chris jadi diem. Bener juga sih, tapi---

"ENAK AJA LO! BADAN KURUS KREMPENG GITU MAU JADI LAKI GUE YANG MACHO KAYAK GINI?! BISA LO MUASIN GUE PAKE BURUNG LO YANG KECIL ITU?!"

"JANGAN SALAH YA ASU, BURUNG GUE KECIL-KECIL GINI TAPI PANJANG, BISA BIKIN LO HAMIL!"

{Author sedang misuh-misuh sendiri dibawah pohon kelapa menyaksikan dua insan bodoh sedang bertengkar}

"ENGGAK MUNGKIN LAH! LO BARU NAIK DIATAS GUE AJA PALING SEKALI BANTING LANGSUNG JADI PIHAK BAWAH!"

Ini benar-benar pertempuran yang hebat! Ini masalah kejantanan! Gengsi kalo kalah debat! Ini masalah aset berharga!

"Ngeremehin banget lo Chris! Mau coba adu burung lo sama gue hah?!" Ini Hyunjin sudah tidak tahan lagi. Dia harus segera membuktikan betapa jantan dirinya.

"OH NANTANGIN LO! AYO KALO GITU!" Chris juga siap-siap mau nerima tantangan dari Hyunjin.

"EH PUNYA LO KECIL TUH... 10 SENTIMETER DOANG YA?!" Ucap Chris sambil ketawa jahat. Sedangkan Hyunjin merasa insekyur karena punya Chris lebih panjang ternyata.

"ENGGAK YA ASU, NGEHINA BANGET LOE! PUNYA LO TUH PENDEK, DEKIL, BULUK. KEK ORANGNYA"

"HEH! GAK BOLEH BODY SHARING YA COK! AH LO MAH GAK ASIK, DASAR MONYET ALASKA!"

"ELO JUGA GITU ANJING! KOK NGATAIN SIH ASU!"

"KAPAN GUE NGEBODY SHARING ASU?! ENGGAK ADA BUKTI SAMA AJA HOAX!" ucap Chris sambil noyor kepala Hyunjin. Hyunjin yang gak terima ditoyor sama orang kayak Chris akhirnya noyor balik Chris. Jadi merekapun toyor-toyoran kepala untuk membuktikan siapa yang paling bodoh diantara mereka berdua.

Dan saking asiknya toyor-toyoran akhirnya mereka kayak gitu terus sampai mereka gak sadar udah tidur sambil kelonan beralaskan daun pisang dan disinari terangnya sinar bulan.

Kan jadi romatis gini.
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Ini part ter nggak jelas yang gue buat. Yh maap bund:) part seriusnya dilanjut part selanjutnya ya!!! See u para lomthe ku .egx

-----
Mau join ke GC KBC? Silahkan Chat nomor admin yang ada di bio! Terima kasih.

MERMAID ♡CHANJIN♡ || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang